Sukses

Lifestyle

Cewek dari 4 Zodiak Ini Nggak Bisa Jadi Mantan Terindah

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang pernah berpacaran dan putus, maka pasti akan akrab dengan sosok mantan. Setiap orang punya hubungan berbeda-beda dengan mantan. Ada yang masih baik, tapi ada juga yang lose contact. Semua itu tergantung bagaimana sifat mereka.

[bacajuga:Baca Juga]3451639 3422539 3424822)

Dan jika kamu ingin tahu siapakah saja yang bakal jadi mantan terburuk dalam hidup setiap pria, berikut ini zodiaknya.

1. Leo

Leo benci dengan mantan mereka. Dia tak tahan dekat-dekat dalam satu ruangan dan sebisa mungkin berada dalam jarak jauh meski dalam satu tempat. Wanita Leo mengalami putus yang tak pernah baik dan memastikan diri nggak bakal balikan lagi. Dia bahkan sengaja genit dengan pria lain hanya agar mantannya kesal.

2. Scorpio

Scorpio adalah mantan yang ingin dihindari setiap orang. Saat cinta, ia akan memberi segalanya, tapi ketika putus, jangan abaikan bahwa ia pun bisa berbahaya dan mematikan. Ia tak akan segan membocorkan rahasia kelam atau bicara buruk tentang mantannya setelah putus.

3. Capricorn

Sikap Capricorn bisa sangat dingin terhadap mantannya, apalagi jika cara putus mereka dengan cara yang tak baik. Ia tak akan memberi kesempatan mantan mendekatinya bahkan jika itu untuk sekedar berteman. Ia akan mempedulikan mantannya, tak akan tahan bicara lama dan cenderung mengabaikan keberadaan mantannya.

4. Taurus

Taurus akan memastikan ia terlihat sangat bahagia setelah putus dari mantannya. Ia akan memperlihatkan dengan jelas di depan mantannya bahwa ia sedang dekat dengan pria lain bahkan jika itu palsu. Ia tak ingin terlihat rapuh dan tersakiti pasca putus dari mantannya.

Itu dia sekian zodiak yang bakal jadi mantan terburuk dalam hidup, karena putus tak pernah meninggalkan kesan baik, wajar bila sebagian orang bersikap seperti itu ya ladies. 

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading