Sukses

Lifestyle

Rumah yang Dijual Seharga Rp 23 M Ini Bikin Kesal Warganet, Mau Beli?

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkiri jika rumah adalah salah satu properti yang begitu diminati dan ingin dimiliki banyak orang. Selain untuk ditempati sendiri, memiliki rumah lebih dari satu pun bisa menambah pundi-pundi penghasilan.

Bicara soal rumah, baru-baru ini ada sebuah iklan tempat tinggal di Stoke Neington, London yang begitu menggelitik dan mengundang rasa kesal yang melihatnya. Penasaran?

Melansir laman Mirror, disebuah iklan, tertulis jika sebuah rumah bertingkat dengan tiga kamar dijual seharga £ 1,2 juta (Rp. 23,3 miliar). Harga yang fantastis itu pun mengundang rasa pernasaran banyak orang, mengingat harganya yang sangat mahal jika dibandingkan dengan harga pasaran yang disarankan.

Selain harganya yang fantastis, hal lain yang membuat banyak orang merasa kesal adalah foto- foto yang menunjukkan bentuk dan isi rumah tersebut, tak sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Dalam foto-foto yang diunggah, rumah berharga fantastis itu terlihat begitu berantakan. berbagai komentar pun meramaikan iklan rumah tersebut, dan menganggapnya sebagai lelucon. "Apa ini semacam lelucon? Itu terlihat seperti gubuk berantakan. £ 1,2 juta?! Sejujurnya aku terkejut," ujar salah seorang yang marah saat melihat iklan tersebut.

Dugaan Warganet

Penampakan rumah yang berantakan di mana ada banyak baju berserakan, rumah yang tertata rapi, hingga penampakan kamar mandi yang bikil ilfil pun buat siapa saja yang melihatnya merasa kesal.

Di tengah hal tersebut, tak sedikit warganet yang berpsekulasi jika rumah tersebut mungkin tengah disewakan oleh pemiliknya dan penyewa tak bisa mengatur barang-barangnya dengan baik.

Selain itu, ada juga yang menyebut jika rmah tersebut tak layak berada di Stoke Newington, salah satu daerah yang banyak diinginkan orang untuk tinggal.

Harga Rumah Jatuh

Setelah iklan rumah tersebut menghebohkan publik karena tapilan dan harga yang dianggap tak sesuai, nominal awal yang diajukan oleh pemilik rumah itu pun terjun bebas.

Setelah diiklankan selama empat hari pada 6 April 2018 lalu, rumah yang awalnya dijual dengan harga £ 1,2 juta (Rp. 23,3 miliar) itu, turun menjadi £ 50.000 (Rp. 972 juta).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading