Sukses

Lifestyle

2 Bahan Alami yang Bikin Kulit Jadi Lebih Cerah

Fimela.com, Jakarta Warna kulit kamu memang nggak bisa berubah. Lagi pula, kulit gelap dan juga lebih putih semuanya cantik. Yang penting, kulit sehat dan nggak kusam. 

Salah satu tanda kulit nggak sehat adalah timbulnya noda hitam, atau kulit menhitam pada beberapa bagian saja. Misalnya, kulit menghitam pada ketiak. 

Kulit jadi hitam karena luka dan iritasi akibat pisu cukur dan hal lainnya. Makanya, kamu harus rajin merawat dan melakukan berbagai perawaatn kulit dengan baik. 

Tapi jangan khawatir, kulit yang menghitam bisa jadi cerah kembali dengan berbagai cara. Kalau kamu nggak mau perawatan yang mahal, kamu masih bisa melakukan perawatan di rumah. 

1. Lemon

Lemon kaya akan vitamin C yang bisa menurutrisi kulitmu. Selain itu, kandungan lemon juga bisa mencerahkan kulit. Kamu cuma tinggal pijat kulit ketiak yang menghitam dengan jus lemon, 3 kali seminggu. 

2. Soda Kue

Soda kue ternyata nggak cuma buat masak. Karena kamu bisa menggunakannya untuk mencerahkan kulit. Soda kue merupakan bahan yang bisa memutihkan, namun nggak akan menimbulkan kanker seperti bahan pemutih kulit buatan. 

Tapi, masker soda kue untuk kulit menghitam harus kamu lakukan dengan hat-hati. Terlalu ditekan, kamu bisa menggores dan melukai kulit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading