Sukses

Lifestyle

Resmi Dibuka, RS EMC Sentul Siap Jangkau Semua Lapisan Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Rumah Sakit Pertamedika Sentul City kini resmi bertransformasi menjadi RS Elang Medika Corpora (EMC) Sentul terhitung sejak minggu kedua April 2018.

Direktur Utama PT Elang Medika Corpora, Andya Daniswara mengatakan, pergantian nama tersebut terjadi lantaran ada  perubahan pemegang saham, dimana RS Pertamedia sudah dimiliki sepenuhnya oleh PT Elang Mahkota Teknologi. 

"Telah terjadi perubahan pemegang saham di mana RS Pertamedika Sentul City sudah dimiliki sepenuhnya oleh PT Elang Mahkota Teknologi, itu kenapa namanya berubah menjadi RS EMC Sentul," katanya pada acara soft launching RS EMC Sentul, Sabtu (21/4/2018). 

RS swasta kelas B yang bertempat di Jalan MH Thamrin Kav. 57 Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor ini juga merupakan salah satu RS yang berada di bawah naungan PT Elang Medika Corpora. RS lainnya merupakan RS EMC Tangerang. 

Dilengkapi dengan alat-alat kesehatan dan fasilitas canggih seperti MRI 1,5 Tesla, CT Scan 128 Slice, serta Cath Lab. Selain itu, RS EMC ini juga didukung dokter-dokter spesialis yang lengkap demi melayani kebutuhan masyarakat. Selain itu, RS ini juga siap melayani seluruh kalangan masyarakat. 

Layanan Unggulan RS EMC

RS EMC bukan cuma dilengkapi dengan alat-alat kesehatan dan fasilitas canggih. Tapi juga memiliki beberapa layanan unggulan yang menjadi fokus utama pada sistem pelayanannya. 

"Memiliki beberapa layanan-layanan unggulan seperti Minimal Invasive Neuro Surgery, Pain Management, layanan Estetika, serta bedah plastik," jelas Andya. 

Di luar itu juga pelayanan rumah sakit pada umumnya tidak mengalami perubahan. Namun, RS EMC Tangerang akan mengalami perubahan fisik berupa renovasi agar prasarananya bisa diperbaharuhi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading