Sukses

Lifestyle

Terjorok, 3 Zodiak Ini Bikin Orang-orang di Sekitarnya Emosi

Fimela.com, Jakarta Bicara soal kebersihan, terkadang di dunia ini cuma ada dua tipe kepribadian yaitu mereka yang resik, dan mereka yang jorok. Dua tipe kepribadian ini sangat erat dengan kehidupan sehari-hari. Coba aja kamu lihat sekitar kamu.

Nggak butuh observasi mendalam, untuk mengetahui seseorang yang cinta kebersihan dan tidak, kamu bisa mengetahuinya dari kehidupan mereka sehari-hari. Baik dari pakaiannya, makanannya, merapikan ruangan, atau meja kerjanya. Sekiranya ada beberapa kotoran, mereka pantas saja untuk disebut jorok.

Lebih dari itu, kamu juga bisa melihat jorok atau tidaknya seseorang lewat zodiaknya. Yap, kecintaan seseorang terhadap kebersihan juga bisa dilihat dari zodiaknya, lho. Dari 12 zodiak yang ada, konon, 3 zodiak ini adalah zodiak yang paling jorok. Bahkan nggak jarang bikin orang-orang di sekitarnya emosi. 

Apa yang membuat mereka demikian? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Libra

Dalam kasus mereka, kejorokan mereka cenderung karena kecerobohan. Mereka bakal sakit kepala ketika semuanya terlalu bersih atau teratur. Hmm. By the way, mereka bisa saja mencari kunci mobil di bawah tumpukan cucian kotor tepat di dekat kecoa berkumpul. KURANG JOROK APA COBA?

Leo

Mereka terlalu sibuk memandangi diri sendiri di cermin untuk mengetahui berapa banyak debu yang ada di cermin itu. Mereka juga sibuk meratapi noda kopi di dinding. Saking sibuknya terpana betapa kotornya mereka bahkan mereka nggak melihat ada noda saus di bajunya sendiri. Meski demikian, mereka tetap saja hanya bisa meratapi tanpa membersihkannya.

Aquarius

Mereka memiliki pikiran yang bersih. Sayangnya, kebersihannya itu nggak terbawa ke kehidupan sehari-hari. Ibaratnya, mereka bisa membayar pajak kendaraannya lebih cepat daripada mencuci piring mereka. Mereka akan memilih menggunakan obat kumur daripada pergi ke dokter gigi secara teratur. Mereka lebih memilih membayar seseorang untuk membersihkan tempat mereka daripada bekerja dengan tangannya sendiri. Masalahnya, mereka nggak bisa membayar seseorang untuk mandi. Kalau bisa, mungkin mereka akan melakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading