Sukses

Lifestyle

True Story! Cinta Tak Pandang Usia, Nenek 72 Tahun Menikah dengan ABG Sepantaran Cucunya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Cinta tak pandang usia. Hal itu sudah tak perlu lagi dipertanyakan. Di samping memang kita tak bisa sepenuhnya mengendalikan kepada siapa cinta jatuh, telah banyak juga bukti pasangan yang berhasil membangun hubungan harmonis meski angka-angka itu terpaut jauh dari satu sama lain.

Satu lagi bukti dari pasangan dengan perbedaan usia mencengangkan, ada dari Maryville, Tennessee, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, perbedaan usia mereka sampai lebih dari 50 tahu, lho!

Adalah Almeda dan Gary, pasangan yang mengaku jatuh cinta sejak pandangan pertama. Pada musim panas 2 tahun lalu keduanya bertemu di pemakaman salah satu anak Almeda yang meninggal di usia 45 tahun. Ketika itu Almeda berusia 71 tahun dan Gary berusia 17 tahun. Baru dua bulan setelah pertemuan itu mereka resmi berpacaran.

Tak butuh waktu lama bagi Gary untuk yakin bahwa Amelda adalah belahan jiwanya. Ia pun melamar nenek yang sudah memiliki 2 orang cucu, yakni Aaron (22) dan Indiana (17) dan menikahinya segera setelah lamaran itu diterima.

 

"If you love somebody, age is just a number," ujar Gary mengulang kata-kata yang sering diucap banyak orang itu, dikutip dari Mirror. Sebelumnya, Gary menjalin hubungan dengan perempuan berusia 77 tahun. Ketika hendak menikahi Almeda tentu ada pertentangan di kedua belah pihak keluarga, tapi rupanya semua itu mampu dilewati dengan baik oleh Almeda dan Gary.

"Aku tahu dia adalah satu-satunya orang yang kuinginkan untuk menghabiskan hidupku. Aku tidak pernah merasa terintimidasi dengan umur sama sekali," kata Almeda. Beruntungnya, Gary merasakan hal yang sama terhadapnya. Merekapun menjalani hubungan mereka seperti pasangan pada umumnya.

Bukan Satu-satunya Pasangan dengan Perbedaa Usia

Almeda dan Gary bukanlah satu-satunya pasangan yang terjerat cinta di tengah perbedaan usia mereka yang lebih dari setengah abad. Di Indonesia sendiri, beberapa waktu lalu sempat heboh soal nenek Rohaya dan Slamet, pasangan dengan perbedaan usia yang sama ekstremnya.

Well, ini memang bukan hal baru. Perbedaan usia juga bisa tak jadi kendala berarti selama pasangan sama-sama menyadari apa yang mesti mereka lakukan demi menjaga keutuhan hubungannya. Love, respect, dan honour adalah kunci, bukan hanya bagi pasangan yang memiliki perbedaan usia tapi semua pasangan, berapapun usia mereka.

Memiliki pasangan yang berbeda usia memiliki keseruan tersendiri, kok. Di antaranya; kayanya sudut pandang dalam hubunganmu dalam melihat segala sesuatu. Perbedaan usia tentu akan membuat pengalaman pasangan berbeda. Tak cuma jadi masalah, hal itu justru bisa memperkaya hubunganmu dengan hal-hal seru yang tak terbayangkan sebelumnya. Menurutmu, apalagi sih keuntungan punya pasangan yang beda usia?

What's On Fimela
Loading