Sukses

Lifestyle

Bisa Jagain Diri Sendiri, Jadi Modal Shindy Saat Bertugas di Lapangan

Fimela.com, Jakarta Polisi bisa dibilang sebagai profesi yang cukup menantang, namun diimpikan oleh kebanyakan orang. Tak semua orang bisa masuk ke dalam Korps berseragam cokelat tersebut karena harus melewati serangkaian tes dan ujian, yang menguras tenaga, pikiran, dan juga mental. Bripda Shindi Naynissa termasuk salah satu perempuan yang mewujudkan cita-citanya sebagai polwan.

Mengakui jika tugasnya challenging, ia harus siap berhadapan dengan risiko dan tanggung jawab yang besar dalam menjalankan pekerjaannya. Selain ikut berpatroli dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, perempuan berparas manis ini tanpa segan turun langsung ke jalan untuk mengatur lalu lintas. Tanpa rasa malu atau canggung, ia justru merasa bangga jika bisa membantu menjaga arus lalu lintas tetap lancar.

Sebagai polwan, Shindi pun dituntut tegas dalam mengambil tindakan, terutama menyangkut pelanggaran lalu lintas. Namun, biasanya ia lebih menekankan dengan menegur dan memberikan edukasi kepada pengendara, terutama di sektor wilayahnya bertugas. Misalnya saja dengan memberikan pemahaman pentingnya menyalakan lampu utama di siang hari untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di jalan.

Meskipun patroli sudah jadi kegiatan sehari-hari, tapi Shindi tak memungkiri kalau ada banyak tantangan yang dilalui. Dia harus selalu aktif dan siaga selama jagain masyarakat dalam kondisi apapun. Kepanasan dan berkeringat pasti sudah bukan hal yang asing lagi buatnya. Tapi, tentunya hal tersebut nggak mematikan semangat Shindi dalam mengemban tugas sebagai polisi wanita yang mengayomi masyarakat.

Di tengah kesibukannya sehari-hari menjaga ketertiban masyarakat, Shindi tetap tidak melupakan pentingnya jagain diri sendiri. Misalnya dengan tidak ceroboh selama bertugas yang bisa membahayakan keselamatannya. Selain itu, Shindi pun jagain kesehatannya secara maksimal agar tetap sehat dan nyaman selama beraktivitas.

Salah satu hal yang nggak pernah dilupakan wanita cantik berambut pendek ini adalah jagain area kewanitaannya agar selalu bersih meskipun lembap. Makanya, ia selalu mempercayakan kesehatan area kewanitaan dengan memilih pembalut atau pantyliner dari Softex Daun Sirih.

 

Pilihan ini tidak perlu diragukan lagi, terbukti dari hasil survei yang membuktikan 9 dari 10 wanita mengakui Softex Daun Sirih dengan antiseptik alami ampuh mengurangi bau, menyerap 1 detik, dan cepat kering. Sama seperti Shindi, Softex Daun Sirih akan jagain kamu tetap Bersih Sehat Bebas Worry.

Selain bisa Jagain Kamu, Softex Daun Sirih mau mengajak kamu buat ikutan kompetisi foto #JagainKamu. Ada kesempatan memenangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang. Mau tahu caranya?

Upload foto di Instagram atau Facebook yang menceritakan pengalaman Jagain Kamu di kolom caption. Sertakan juga hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry. Tag akun Instagram @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook dan 3 orang teman agar turut berpartisipasi dalam kompetisi #JagainKamu ini. Nantinya akan dipilih para pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah dan Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang. Info lebih lengkapnya bisa langsung kamu akses dengan klik di sini.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan diskon hingga 50% dengan redeem poin di Indomaret setiap pembelian Softex Daun Sirih. Jangan sampai ketinggalan kesempatannya, ya!

 

(Adv)

What's On Fimela
Loading