Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: Bedanya Kate Middleton dan Ibu-ibu Biasa Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Pada 23 April 2018 lalu, Kate Middleton melahirkan anak ketiganya dengan Pangeran William, yang diberi nama Pangeran Louis Arthur Charles.

Tak hanya kelahiran sang putra ketiga yang menjadi sorotan, penampilan Kate Middleton saat memperlihatkan putranya itu bersama Pangeran William pun membuat banyak warganet salah fokus dan menjadi bahasan menarik, terlebih bagi para ibu.

Bukan tanpa alasan, penampilan Kate kala itu begitu membuat banyak orang takjub. Pasalnya, pasca melahirkan, Kate terlihat begitu segar, mengenakan shift dress merah dengan senyum yang begitu memesona.

Sontak hal tersebut pun menjadi perbincangan hangat dikalangan warganet, khusunya kalangan ibu-ibu, di mana mereka merasa tak percaya dan bertanya-tanya bagaimana seorang Kate Middleton yang baru saja melahirkan bisa memiliki penampilan yang begitu menyegarkan mata.

Ya, Kate melahirkan pangeran Louis pada pukul 11 siang waktu setempat, dan tujuh jam usai proses persalinan istri pangeran William itu sudah bisa tampil cantik tanpa menunjukkan adanya guratan lelah atau kesakitan di wajahnya.

Berbagai reaksi pun ditujukan warganet usai melihat penampilan Kate Middleton. Lucunya, tak sedikit ibu-ibu yang membandingkan penampilannya dengan Kate pasca melahirkan. Terlihat 'jomplang' berikut ini adalah potret ibu-ibu yang membandingkan dirinya dengan Kate usai melahirkan. Siap-siap syok!

Kate MIdddleton VS Ibu-ibu Kebanyakan

Coba Bandingkan...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading