Sukses

Lifestyle

Paling Nggak Bisa Atur Keuangan, 3 Zodiak Ini Jauh dari Kata Hemat

Fimela.com, Jakarta Semua orang mungkin bisa mendapatkan uang. Entah dari hasil gaji atau beri secara cuma-cuma. Namun, nggak semua orang bisa mengatur keuangan. Terlebih mengatur keuangan dengan baik. Mereka bisa saja membuat pengeluaran lebih besar dari pemasukan sehingga meninggalkan jejak utang.

Di lain kasus, orang-orang dengan sifat demikain biasanya akan menganggap enteng pengeluaran. Sehingga, mereka nggak bisa membedakan mana yang menjadi prioritas dan mana yang bukan menjadi prioritas. Jadinya keblinger, deh.

Lagi-lagi, zodiak berbicara soal cara seseorang dalam bertindak. Termasuk mengatur keuangannya. Dari 12 zodiak yang ada, konon, ada tiga zodiak yang paling buruk dalam mengatur keuangan dari 9 zodiak lainnya.

Wah, siapa saja, ya, mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. Adakah zodiak kamu di antara 3 zodiak di bawah ini?

Sagittarius

Sagittarius sangat pekerja keras. Jadi, bagi mereka, mendapatkan uang tidaklah sulit. Jika mereka ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dan suka bertualang, mereka akan melakukannya. Mereka mencoba untuk menjaga keseimbangan berjalan di kepala mereka.

Selalu ada kejutan finansial dalam hidupnya. Namun, Sagittarius selalu nggak sadar. Mereka lebih suka memiliki pengalaman yang besar daripada rekening bank yang besar.

Pisces

Pisces adalah tipe orang yang rela memberikan uang terakhir mereka kepada seorang yang lebih pengemis. Kita semua tahu jika Pisces nggak mementingkan diri sendiri dan mereka selalu menempatkan orang lain di atas kepentingan mereka, bahkan jika itu nggak masuk akal secara finansial. Mereka akan selalu menyumbang untuk amal, memberikan uang kepada yang membutuhkan, dan berinvestasi dalam kampanye amal.

Hal favorit dari uang adalah ketika mereka bisa menjadikan uangnya untuk membantu orang. Bahkan, kalau perlu mereka akan memberi uang simpanannya. Mereka akan berinvestasi dalam buku-buku seni, musik, atau pergi ke tempat yang mengilhami mereka untuk bisa berguna bagi orang lain.

Aquarius

Orang-orang dengan zodiak Aquarius nggak bisa menolak apa pun yang berhubungan dengan teknologi baru. Mereka rela mengantri di depan toko sehari sebelum dirilis untuk mendapatkannya. Mereka akan mencari tahu lebih dulu, apakah teknologi itu layak untuknya, jika "ya", mereka harus memilikinya.

Mereka lebih suka memiliki komputer baru daripada investasi. Meskipun mereka harus hidup sangat hemat untuk mendapatkannya, mereka rela melakukannya. Namun, sayangnya, mereka kurang bisa bersikap konsisten dan menentukan prioritas dalam keuangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading