Sukses

Lifestyle

Kata Perempuan: Pakai Barang Branded Cuma karena Gengsi?

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, di mana kehidupan media sosial menjadi cermin dari gaya hidup seseorang, telah membuat masyarakat tak sungkan untuk menjukkan bagaimana mereka menjalani kehidupan bahkan hanya untuk sekedar pamer dan menuruti gengsi.

Bicara soal gaya hidup, setiap orang pun memiliki caranya masing-masing untuk mengekspresikan betapa asyik kehidupannya, mulai dari apa yang disantap, cara berpakaian, hingga menunjukkan barang-barang apa saja yang mereka gunakan.

Ngomong-ngomong soal menunjukkan barang-barang yang dipakai saat unjuk gigi di media sosial, tak sedikit warganet perempuan yang berani memamerkan produk dari merk ternama miliknya.

Tapi, kira-kira selain untuk gengsi, penasaran nggak sih dengan alasan para perempuan saat memilih barang apa yang akan mereka gunakan? Dan sebenarnya kebanyakan perepuan lebih suka pakai barang branded atau sesuatu yang membuat mereka nyaman?

Terkait hal tersebut, Bintang.com pun telah menghimpun pendapat para perempuan dari berbagai latar belakang, profesi, dan usia, di mana mereka memiliki pandangan yang berbeda atas apa yang lebih suka mereka gunakan dan tunjukkan. Kira-kira sama tidak ya dengan pandanganmu?

Alasan Perempuan Suka Barang Branded

Bicara soal barang branded, para perempuan pun memiliki alasan tersendiri kenapa mereka memilih untuk menggunakannya. Pertama adalah gengsi, ya hal ini rupanya menjadi alasan kenapa banyak perempuan memilih menggunakan baran branded.

Meski begitu, alasan kulaitas menjadi prioritas perempuan saat memilih untuk menggunakan barang branded. "Lebih memakai barang branded sih, karena kualitasnya pasti bagus, dan bisa bertahan bertahun-tahun," - Yuni Arta.

Penggunaan barang branded juga dianggap bisa membuat penampilan lebih fashionable dan menambah kepercayaan diri, dibanding menggunakan barang kwalitas rendah bahkan tiruan.

Lebih lanjut, para perempuan juga menyebut jika barang branded bisa dijadikan sebagai cara berinvestasi, di mana barang-barang tersebut nantinya bisa dijual kembali dengan harga yang cukup tinggi.

Well, meski barang branded masih menjadi pilihan favorit banyak perempuan, tak sedikit juga lho kaum hawa yang memilih untuk menggunakan barang yang membuat mereka nyaman, meski tak dari merk terkenal, berikut alasannya.

Kenyamanan adalah yang Utama

Meski barang branded masih menjadi pilihan favorit banyak perempuan, namun kenyataanya tak sedikit kaum hawa yang lebih memilih menggunakan barang yang membuat mereka nyaman saat memakainya.

"Lebih pilih pakai barang nyaman. Alasannya ya branded is not a thing for me. Just a brand. Terkenal kalau nyakitin buat apa?" - Febriani Frisca.

"Belum tentu kalau pakai barang branded itu nyaman. Selain itu barang branded juga punya harga mahal, kalau kualitasnya beda tipis sama yang nyaman dipakai kan bisa bikin kita ngerasa rugi," - Indah Nainggolan.

Selain itu, alasan kebanyakan perempuan memilih menggunakan barang yang membuat mereka nyaman ketimbang memilih produk dari brand terkenal juga karena tak semua barang branded bisa sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka.

Jadi, nggak pakai barang branded itu bukan berarti kamu nggak keren ya girls. Kalau pandanganmu sendiri bagaimana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading