Sukses

Lifestyle

Kalau Pakai Kutek, 3 Zodiak Ini Cocok dengan Warna yang Bikin Sakit Mata

Fimela.com, Jakarta Kepribadian sering kali digambarkan melalui apa yang seseorang pilih, pakai, dan lihat. Begitu juga sebaliknya. Meski nggak bisa dipercaya 100 persen, namun terkadang, gambaran tersebut benar adanya. Orang-orang yang suka memakai pakaian dengan warna cerah adalah orang yang ceria, misalnya.

Sebaliknya, orang-orang yang cenderung selalu memakai pakaian gelap adalah mereka yang punya kepribadian misterus. Well, terlepas benar atau nggak, astrologi punya alasan tersendiri kenapa setiap orang dengan zodiak punya warnanya sendiri-sendiri.

Termasuk ketika seseorang ingin memakai cat kuku. Pilihan warna yang tepat akan membuat aura seseorang semakin terpancar sesuai dengan kepribadian zodiaknya. Seperti orang-orang dengan zodiak berikut ini, misalnya.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak ini adalah zodiak yang paling cocok paki kutek dengan warna-warna cerah. Apa yang membuatnya demikian?

Aries

Ada kemungkinan besar mereka menggunakan lipstik merah, jadi mengapa nggak sekalian menambahkan cat kuku merah juga? Karena mereka kompetitif dan bersemangat, mereka ingin menambahkan sesuatu yang akan membuat kukunya jadi lebih dinamis. 

Gemini

Kuning cocok untuk zodiak yang ekspresif, cerdas, dan mudah bergaul. Semua ini cocok buat mereka yang ekspresif, mereka ingin mendapatkan desain kuku yang lebih unik. Menambahkan gambar-gambar lucu kayak nanas untuk di setiap jari mereka adalah cara yang bagus untuk menunjukkan bahwa Gemini siap untuk bersenang-senang.

Leo

Kuku mereka benar-benar mencerminkan diri mereka sendiri. Cat kuku emas benar-benar nyambung untuk kepribadian orang-orang berzodiak Leo. Lebih dari itu, mereka harus mencari kuku sambung yang lebih panjang dengan warna emas yang gemerlapan. Ditambah gambar-gambar yang cute di setiap untuk memamerkan kepribadian yang bersemangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading