Sukses

Lifestyle

Celebs Go Fixie

model biking

Demam Fixie sudah merasuki beberapa selebriti Indonesia. Dalam pantauan kami selebriti yang memang “sakaw” dalam bersepeda atau gowes adalah Tora Sudiro, Mike Amalia dan pesinetron Agus Kuncoro. Mereka merupakan salah satu dedengkot Fixie, menyusul nama Vicky Nitinegoro, Desta, Arie Dagienkz, Vincent Club80's, Indra Birowo bahkan beberapa model terkenal termasuk Aline Adita pun sudah terkena.

Menurut Tora Sudiro. yang kadang menggunakan kata sakaw gowes (pengen bersepeda), kapanpun dia nggak sibuk dan lagi sakaw, dia akan gowes dari rumahnya di daerah Cirendeu kemana pun dia mau. Seringkali ke daerah pusat, tapi nggak jarang sampai luar kota. Jangan tanya soal belanja parts sepeda, pastinya suka kalap!

Lain lagi cerita Indra Birowo yang baru beberapa bulan menggemari hobby ini. Awalnya dipaksa oleh istri karena ada undangan job yang datang dari komunitas bersepeda. Karena nggak punya sepeda, akhirnya beli sepeda seadanya di toko grosir besar. Setelah acara berakhir, malah ketagihan bersepeda. Akhirnya sekarang punya beberapa sepeda Fixie import. Menurut Indra, bersepeda membuat badan semakin sehat dan berstamina. 

Pesinetron Agus Kuncoro bahkan sampai punya bengkel sendiri bersama beberapa rekan yang hobi bersepeda.

Agus Kuncoro bahkan sampai punya usaha bengkel Fixie bersama beberapa rekan yang hobi bersepeda. Di situ dia bisa membangun sepeda fixie sendiri sesuai ukuran dan keinginan. Kadang harus melakukan hunting frame dan parts karena pengen beda.

Bersepeda memang olah raga yang sehat dan dari dulu sampai sekarang sangat digemari oleh berbagai kalangan. Dari anak kecil hingga kakek nenek, dari orang biasa sampai seleb, pengusaha bahkan kalangan professional. Fixie sudah jadi bagian dari tren gaya hidup.

Fotografi, Windy Sucipto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading