Sukses

Lifestyle

10 Fantasi Seksual Wanita

sex

Seringkali kita hanya bisa membayangkan atau berfantasi soal seks, karena berbagai alasan, misalnya malu atau merasa nggak mungkin melakukannya di dunia nyata. We ask one friend to share her experience/fantasy. Terus terang saja, apa yang dia lakukan/bayangkan, nggak jauh beda dengan yang kita inginkan. Hope you’re not getting hot, yet. Because…this only get juicier.

10. Jadi boss di tempat tidur.

Perempuan biasanya membayangkan laki-laki tinggi gagah yang bisa swept us off our feet and carry us into the sunset – jangan kaget kalau banyak perempuan yang berfantasi si laki-laki gagah tersebut ‘begging’ di kamar tidur. “Skenarionya nggak jauh dari pasangan tergila-gila pada tubuh saya dan tunduk serta menuruti apa yang saya katakan. Saya yang pegang kendali sekaligus saya merasa sangat diinginkan oleh pasangan. What more could I want?”

9. Who’s your daddy?

Walaupun kita perempuan modern dan mandiri, tetap saja ada sisi ingin dikendalikan oleh laki-laki. Terbayang pasangan membuka pakaian kita dengan paksa, meraih dan menarik rambut kita, menggigit bahu dengan tiba-tiba, spanking and yelled to; we want to be owned – walaupun hanya di kamar tidur (hey, this won’t happen in real life, thank you very much). Kita menikmati sisi feminin sekaligus ‘pemaksaan’ yang totally arousing!

8. Guru seksi.

Menjadi seseorang yang jauh berbeda dari diri kita sendiri, why not? “Saya sangat menikmati jadi suster yang ‘nakal’ yang membuat si ‘dokter’ tergoda habis-habisan. Role playing selalu sukses jadi pelampiasan yang panas, karena kita nggak jadi diri kita sendiri. Dan kita bisa memainkan ini di mana pun. Punya seragam yang tepat, akan membuat fantasi ini jadi semakin hot!”

7. Sex with a stranger.

Kebanyakan perempuan nggak berani untuk melakukannya, tapi berani taruhan banyak yang membayangkan fantasi ini. No-strings-attached-sex adalah sesuatu yang banyak perempuan ingin melakukan, tapi takut untuk merealisasikan karena berbagai alasan. “Seorang cowok keren mendekati saat saya lagi hang out di sebuah bar dan mengajak saya check in ke hotel. Setelah sesi bercinta paling panas dalam hidup, saya pergi, bahkan tanpa tahu siapa namanya.”

6. Bercinta dengan wanita.

“Saya bukan gay, dan sampai kapan pun tetap memilih laki-laki. Tapi membayangkan bercinta dengan seorang wanita, yang tahu pasti apa yang disukai dan membuat kita bergairah because she’s got what we’ve got. Dan biasanya si wanita lain ini seseorang yang sex appeal-nya sangat tinggi. After all, women are truly beautiful creature.”

5. Threesome dengan dua laki-laki.

Nggak jauh karena di dalam fantasi ini kita dipuja dan diperebutkan oleh dua laki-laki tampan. Para lelaki yang heteroseksual dan, hanya tertarik dengan wanita – artinya banyak aksi yang terjadi untuk si perempuan. “Mulai dari yang innocent seperti intercourse bergantian sampai yang melibatkan ketiga pihak dalam satu permainan. Dalam berhubungan saja kita selalu ada dalam aturan yang konvensional, hanya punya satu pasangan/partner, nggak heran fantasi ini sangat menantang dan membangkitkan gairah.” We could not agree more.

4. Getting oral sex.

Sebagai cara paling cepat, paling efektif untuk perempuan mendapatkan kepuasan, nggak heran oral seks seringkali kita jadikan fantasi. Apalagi kalau kamu termasuk orang yang konservatif, dan tidak nyaman walaupun pasangan yang berinisiatif. But deep down you know you want it. Pasangan Anda dalam fantasi ini bukan cuma memberikan kepuasan, tapi dia juga menikmati dan dengan senang hati melakukan oral demi kita.

3. Bercinta di tempat umum.

“Jalan berdua di pantai yang sepi sambil menikmati indahnya bulan purnama. Tiba-tiba pasangan memeluk dan mencium dengan panas, dan berlanjut dengan bercinta di atas pasir yang hangat di tepi pantai. Jantung berdegup kencang karena gairah yang memuncak dan berpadu dengan adrenalin yang muncul karena bercinta di tempat umum. Kombinasi yang seru, kan?”

2. Voyeurism.

Kita suka menonton dengan alasan yang sama laki-laki menonton film biru: erotis, sedikit tabu dan exhilarating. Membayangkan mengintip tetangga sebelah melakukannya atau menonton orgy, kepuasan yang kita dapatkan hampir sama dengan melakukannya sendiri. “Dengan menonton, kita bisa jadi ‘nakal’ tanpa jadi ‘anak nakal’.”

1. Leave a good tip.

Sebagian besar perempuan tidak akan menanggalkan pakaiannya di depan publik, tapi fantasi ini pastinya membuat kita membuka semuanya. “Menggoda pasangan dengan striptease, dan tentunya lap dance! Melihat pasangan menikmati tarian dan tubuh kita, dan betapa bergairahnya dia – membuat kita merasa memegang kendali – kombinasi yang ingin kita terus dan terus dinikmati.”

Fantasi adalah sesuatu yang normal dan sehat bagi perempuan. Bahkan, banyak ahli yang mengakui bahwa fantasi yang kaya leads to better sex. Salah satu dari daya tarik sang pasangan fantasi – walaupun pasangan fantasi kita adalah pasangan di kehidupan nyata, as often happens – adalah selalu ada dalam diri kita, dan always make you feel good. Keuntungan lainnya adalah kita bisa menikmati fantasi seks dengan seseorang yang bukan pasangan tanpa efek serius, karena hanya ada dalam pikiran kita.

Fantasi memberikan kita pelampiasan untuk semua hal yang liar dan menggairahkan yang ingin kita lakukan. Kita bisa jadi turned on, contohnya, hanya dengan membayangkan bercinta dengan pasangan dalam mobil yang di parkir di parkiran mal Minggu siang. Ingin mewujudkannya dalam kehidupan nyata atau tidak, tergantung kita, kan?

 

(Image: Shutterstock.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading