Sukses

Lifestyle

Kisah Sukses Seorang Perempuan Karir

Go Lala Go!Sebuah film yang diangkat dari novel best seller Du Lala’s Promotion ini bisa kamu saksikan mulai tanggal 16 April 2011 melalui Indovision (ch. 20); Okevision (ch. 19); Telkomvision (ch. 108); Aora (ch, 211) dan Skynindo (ch. 37). Serial yang berjudul Go Lala Go! Bercerita tentang perjuangan Lala sebagai sekretaris baru di sebuah perusahaan bergengsi. 

Lala banyak dipandang sebelah mata oleh para karyawan lama di kantornya. Namun, justru pandangan-pandangan negatif ini dijadikan Lala sebagai pemicu untuknya berusaha menjadi yang terbaik di antara karyawan-karyawan kantornya. Pada awalnya Lala ditempatkan di divisi marketing. Namun, suatu ketika dia membuat kesalahan dalam sebuah presentasi perusahaan dan ini membuatnya didepak ke bagian administrasi. Atasan Lala di bagian ini pun hendak mendepak Lala dari perusahaan. Berbagai cara dilakukan Lala untuk bisa bertahan di perusahaan tersebut dan mendapat promosi, mulai dari mengubah penampilannya hingga menawarkan ide-ide yang cerdas pada atasannya.

Buku Du Lala’s Promotion bisa menjadi best seller karena ceritanya memang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Seorang perempuan yang jatuh cinta dengan rekan kerjanya saat tengah meniti karir dan pertikaian kecil dengan atasan sangat biasa terjadi di kehidupan sehari-hari. Karena ceritanya yang dekat dengan kehidupan sehari-hari inilah kemudian buku Du Lala’s Promotion diangkat menjadi sebuah film.

Film ini banyak menampilkan pemeran utamanya dengan berbagai macam busana kantor yang menarik dan modern. Nah, selain memperoleh cerita yang menginspirasi dan memotivasi, kamu juga bisa memperoleh contekan busana-busana oke yang bisa kamu gunakan untuk ke kantor. Penasaran untuk tahu lebih lanjut tentang filmnya? Saksikan komedi romantis ini 16 April 2011 pukul 20.00.

What's On Fimela
Loading