Sukses

Lifestyle

Brightspot: A Curated Market of All Things Cool

Next

Berawal dari sebuah ide untuk membuat usaha retail yang beda dari yang lainnya, Brightspot diharapkan bisa memajukan desainer-desainer muda Indonesia. Saat ini brand-brand lokal di Indonesia sudah mulai mendapat pengakuan dan dikenal secara Internasional. Nah, dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-2, Brightspot Market kembali digelar di Pasific Place dari tanggal 29 April 2011—1 Mei 2011.

Baju-baju cantik

Brighstpot Market yang tahun lalu diadakan 3 bulan sekali, akan hadir setahun sekali. Dengan tampilan yang semakin oke, setiap kali digelar Brightspot Market selalu menghadirkan vendor-vendor baru. ”Sekarang brand-brand yang ada tambah banyak dan pengunjung yang datang juga nggak kalah banyaknya,” ujar Ella seorang fashion stylist.

Sepatu-sepatu plastik

Next

Setiap kali digelar, Brightspot Market nggak pernah kekurangan sambutan dari para pecinta fashion Indonesia dan membuat kunjungan terus meningkat. “Kami ikut meramaikan sejak Brightspot Market kedua. Awalnya hanya jualan aksesoris sampai akhirnya baju. Dulu vendor belum banyak seperti sekarang. Makin ke sini, semakin banyak vendor dengan barang yang bagus-bagus. Dan acara seperti ini bisa memacu kreativitas anak muda supaya semakin berkembang dan sangat menguntungkan,” ujar Rama Dauhan, salah satu desainer Danjyo Hiyoji.

Danjyo Hiyoji

Berbagai kalung dan tas lucu, berbagai macam sepatu, kaus, jeans, hingga dress cantik bisa kamu dapatkan dari tiap vendor di sini. Dan nggak cuma untuk perempuan saja, lho! Pakaian serta aksesoris untuk laki-laki dan anak-anak juga ada. “Yang saya cari barang-barang lucu seperti sepatu, tas, baju, dan aksesoris. Saya suka belanja di Brightspot karena banyak barang-barangnya nggak pasaran dan oke-oke,” Dita salah satu pengunjung setia Brightspot Market berpendapat. Di Brightspot juga nggak sedikit brand yang meluncurkan produk terbarunya. Seperti yang dikatakan Nana, “Saya biasanya ke sana cari brand kesukaan saya. Dan pas banget, setiap Brightspot selalu meluncurkan koleksi baru.”

Koleksi sepatu pria

Lebih dari 85 vendor akan meramaikan Brightspot market kali ini. Rugi banget kalau kamu sampai ketinggalan. So, don’t missed it! Ini salah satu cara untuk mendukung produksi serta kreatifitas anak negeri sendiri. Cinta produk Indonesia!

Aksesori

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading