Sukses

Lifestyle

Nonton (Film) Gratis!

Nikmati berbagai film luar dan dalam negeri gratis!Buat kamu yang masih menunggu bertambahnya rekening hingga akhir bulan, kamu tetap bisa nonton film di bioskop, dan gratis! Mulai sekarang kamu bisa memasukkan rutinitas nonton bioskop tiap minggu tanpa harus mengganggu budget pengeluaran bulananmu.

Film Kineforum bisa dinikmati setiap akhir pekanUntuk mengisi waktu akhir pekan, langkahkan kakimu ke Taman Ismail Marzuki yang terletak di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat. Di kompleks ini terdapat kantor Dewan Kesenian Jakarta, Bioskop XXI, dan Kampus Institut Kesenian Jakarta, jadi nggak heran kalau setiap hari kompleks TIM selalu ramai dikunjungi.

Kalau kamu ingin menikmati film tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan, segera pacu kendaraanmu ke kompleks TIM. Kamu bisa menikmati berbagai film yang disuguhkan gratis oleh Kineforum. Seperti yang tertera di dalam situsnya, Kineforum adalah bioskop pertama di Jakarta yang menawarkan ragam program meliputi film klasik Indonesia dan karya para pembuat film kontemporer. Program film Kineforum bertujuan mengajak penonton merasakan jadi bagian dari sinema dunia—dulu dan sekarang.

Kineforum memutar film-filmnya dalam Bioskop XXI yang terletak berdekatan dengan secretariat Kineforum. Kineforum adalah ruang pemutaran yang tidak bertujuan utama mencari keuntungan finansial, dikelola oleh Dewan Kesenian Jakarta dan para relawan muda. Mulai Mei 2011, Kineforum hanya memutar film pada akhir pekan (Jumat, Sabtu, dan Minggu).

Namun, khusus untuk besok, 25 Mei 2011, Kineforum akan memungut biaya untuk donasi bagi setiap pengunjung. Kinefroum akan mengadakan pemutaran film 9098 dan diskusi film untuk mengenang peristiwa Mei 1998. Nah, buat kamu yang berminat, kamu bisa gabung ikutan acara ini besok, 25 Mei 2011 sejak pukul 14.15. So, don’t miss it!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading