Sukses

Lifestyle

Tingkatkan Aktivitas Seks, Hindari Perpisahan

Ini merupakan hal yang menyedihkan dan ada banyak alasan yang berkontribusi pada perpisahan, contohnya, kurangnya rasa percaya, kurang komunikasi, tidak  terpuaskan dalam hal seks, dan lain sebagainya.

pasangan perceraian

Kalau yang terjadi adalah hal yang terakhir, sebenarnya ada banyak cara untuk mengatasinya. Seks adalah salah satu kunci untuk mempertahankan dan menjaga kehangatan hubungan. Seks bisa membantu membangun ikatan yang kuat antara dua orang dan membuat sebuah pasangan lebih dekat atau tetap dekat. Baca terus tips berikut:

1. Setiap pasangan perlu seks untuk kenikmatan dan menjaga kedekatan. Penting sekali untuk sebuah pasangan menjaga tempo bercinta sepanjang hubungan mereka. Dengan bercinta, terbukti bisa menjaga hubungan antara sebuah pasangan agar tetap sehat dan membantu mencegah pertengkaran.

2. Seberapa sering bercinta? Jawabannya, tergantung pada masing-masing pasangan. Ada yang cukup seminggu sekali, ada yang seminggu tiga kali, ada yang setiap hari, atau malah sebulan sekali. Pada akhirnya, tergantung pada kepuasan dan keinginan pasangan tersebut.

3. Perbaikan kualitas bercinta. Agar bisa meningkatkan kualitas bercinta, kedua belah pihak harus berpartisipasi secara aktif dalam bercinta. Kamu harus tahu titik-titik sensitive pasangan and know when to press it! Jangan hanya menjadi penonton atau peserta pasif. Karena, bisa jadi kamu dan pasangan nggak merasa terpuaskan dan akhirnya frustasi. Coba untuk mengingat the best sex yang pernah kalian rasakan bersama dan tugasmu adalah melakukan aksi yang bisa melebihi the last best experience.

4. Better sex juga termasuk merasa percaya diri dalam bercinta. You should look, smell and feel good. Nggak ada yang pengen bercinta dengan seseorang yang napasnya mengganggu atau bau badan.

5. Bercinta bisa dilakukan di mana saja. Nggak hanya di kamar tidur, tapi bisa di sofa ruang tamu, di mobil, di dapur, di halaman, bahkan di pantai atau kamar kecil umum. Lokasi dan cara hanya terbatasi pada imajinasi dan kreatifitasmu. Let it go and surprise your spouse (and you!)

6. Agar lebih bisa menikmati, kedua belah pihak minimal punya tingkat gairah yang sama. Nggak harus selalu dimulai setelah berdua di tempat tidur. Bisa dari pagi hari saat mencium pasangan yang akan berangkat ke kantor atau making out in the car on the way home.

7. Be spontaneous! Jangan terlalu kaku dan terlalu merencanakan. Planning tahap awal nggak masalah untuk menghangatkan suasana. Tapi, rayuan dan gerakan bisa disesuaikan tergantung pada situasi.

8. Salah satu very important tip for having better sex is foreplay. Karena foreplay bisa menghilangkan kekakuan dan menciptakan gairah pada dirimu dan pasangan serta mempersiapkan tubuh untuk aksi final.

9. Coba ciptakan suasana romantis di rumah atau kamar tidur dengan mematikan lampu dan menghidupkan lilin-lilin, serta menghias kamar dengan bunga. Jangan lupa kenakan gaun tidur yang seksi. A perfect setting for a hot night.

10. Jangan lupa, bisikkan pada pasangan betapa menyenangkan dan memuaskan sesi bercinta yang baru kalian lalui. And you would definitely love to do it more often!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading