Sukses

Lifestyle

Kourtney Kardashian Hindari Minuman Beralkohol

Disick-Kardashian dan anak merekaSejak kecil, Kourtney nggak pernah absen dari berbagai makanan olahan. Dan saat ini, Kourtney menjadikan makanan olahan yang biasa disajikan ibunya sebagai menu makanan dalam keluarganya. Yang berbeda dari makanan dua generasi ini adalah Kourtney membuat menu olahannya dari keju organik dan roti gandum.

Kesibukannya sebagai pengusaha, model, dan pembawa acara sering kali membuat Kourtney nggak bisa makan di rumah setiap saat. Tetapi, Kourtney tetap menyiapkan menu sehat untuk menemani aktivitasnya di luar. Salah satu menu makan siang andalannya adalah salad yang berisi mentimun, alpukat, brokoli, daging kalkun, keju, dan sedikit biji bunga matahari.

Nggak cuma mengontrol asupan makanan sehatnya, Kourtney pun juga sudah mulai menjauhi dan membatasi minuman yang nggak bagus bagus buat kesehatan tubuh, seperti kafein dan alkohol. Kourtney membatasi asupan minuman berkafein. Dia hanya mengonsumsi segelas minuman berkafein sehari dan lebih senang memilih untuk mengonsumsi minuman sehat. Sedangkan untuk minuman beralkohol, Disick-Kardashian sudah nggak mengonsumsi minuman beralkohol kadar tinggi, hanya minum wine dan champagne, dan itupun mereka batasi maksimal dua gelas.

Selain memerhatikan kesehatannya dan keluarga, dalam menjalani hidup sehat Kourtney juga memerhatikan kesehatan lingkungan. Ini dilakukannya dengan cara menggunakan berbagai produk pembersih alami yang pastinya bersahabat dengan lingkungan. Nggak cuma itu, Kourtney juga menyarankan kepada semua keluarga Kardashian untuk mengganti semua produk yang biasa mereka gunakan.

Ternyata hidup sehat ala kakak Kim Kardashian ini nggak cuma bermanfaat buat dirinya sendiri dan keluarga, tapi juga dia nggak luput memerhatikan kesehatan lingkungannya. Nah, bagaimana dengan kamu? Seperti apakah kebiasaan hidup sehatmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading