Sukses

Lifestyle

Don’t Be Stupid: Do Turn Him ON!

dove

Things We Do In Bed

Gunakan semua indera yang kamu (dan pasangan) punya. Yang pertama, telinga. Laki-laki suka mendengar suara. Kadang the louder the better. Nggak perlu selalu dengan ‘berteriak’ pada saat sesi bercinta, pujian kecil yang dilemparkan setelah bercinta pun bisa membuat dia merasa senang. Yang kedua, mata. Laki-laki lebih terangsang secara visual, apalagi kalau ditambah sedikit dominasi dari kita. Makanya kebanyakan laki-laki lebih suka dengan posisi woman on top. Selain lebih interaktif, posisi tersebut juga menunjukkan rasa percaya dirimu. Jangan lupa, sesi bercinta yang panas memang nggak pernah terlupakan, tapi kadang tatapan mata yang penuh arti di sela-sela bercinta juga bisa menambah keintiman dan menciptakan hubungan batin yang lebih erat.

Yang terakhir tapi nggak kalah penting, guys love when we go down there. Mereka biasanya berharap kalau perempuan memberikan ‘servis’ spontan di area tersebut. Well, make it happen! Show Mr. Happy that you care! 

Things We Do When We’re Dating

Tunjukkan kalau kita pun nggak takut untuk menunjukkan kalau kita mampu dan sanggup pegang kendali. Kadang laki-laki bisa lebih pemalu dibandingkan perempuan. And self conscious. Pada kenyataannya mereka sama nggak pede-nya kalau ngajak kencan duluan. Jangan tunggu dia yang mengajak, mereka suka kalau kita yang maju. Contoh lainnya, walaupun biasanya dia yang menyetir, tapi sesekali tawarkan untuk berada di balik kemudi. Laki-laki suka melihat perempuan menguasai sesuatu yang umumnya dikuasai laki-laki seperti mengemudikan mobil. Intinya: pegang kendali.

Things We Do for the Long Run

Jangan pernah taking him and your relationship for granted. Selalu tunjukkan kalau kamu menghargai dia dan hubungan kalian. Mereka mungkin nggak meminta kita untuk jago masak, tapi meluangkan waktu dan tenaga serta hati dengan sesekali memasakkan sesuatu untuknya bisa membuat dia merasa spesial, menunjukkan kalau kamu care and that will make him a very happy guy. Walaupun bekerja di rumah dan mengenakan daster seharian, coba untuk dress up saat menyambut pasangan pulang, dan nikmati makan malam berdua sambil bertanya how his day. Even though you see him every day, never take him or your time together for granted. Show him that you care. All the time.

Contoh lainnya adalah dengan sesekali merayu pasangan lewat email atau bisikan mesra, bisa bikin dia deg-degan dan tersenyum senang. Jangan selalu meminta untuk diberikan kata-kata manis atau rayuan. Coba untuk menjadi si pemberi!

Things We Do for Ourselves

Laki-laki memang suka melihat hal yang indah, tapi sesekali membiarkan dia melihat kita berantakan belum mandi, nggak ada salahnya. Gabungan rasa percaya diri dan kecantikan naturalmu yang apa adanya bisa membuat dia tambah kagum dan tergila-gila. Kita aja suka kalau pasangan rapi dan wangi. Begitu juga sebaliknya. Di sela kesibukan dan padatnya jadwal, jangan pernah mengabaikan perawatan tubuh dan kecantikan. Jaga agar kulit selalu lembab terawat dengan pemilihan sabun yang tepat dan mengoleskan lotion pelembab ke seluruh tubuh. Pakai deodoran agar kamu selalu wangi dan percaya diri. Rawat dan jaga kebersihan rambut dengan rajin keramas menggunakan shampoo yang tepat untuk jenis rambutmu. Simple but surely makes you feel and look beautiful!

 

empowered by

dove

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading