Sukses

Lifestyle

Dapatkan Sensasi Liburan Tak Terlupakan

Traveling? Siapa yang nggak mau. Saat kamu sudah lama menyiapkan sebuah perjalanan dengan teman-teman jangan sampai liburanmu terganggu dan menjadi nggak menyenangkan karena justru malah diserang stres selama dalam perjalanan. Nikmati perjalananmu dengan tetap sehat selama berlibur dengan teman-teman.

Nikmati liburanmu bersama sahabat!Jika kamu nggak menguasai medan yang akan ditempuh dan nggak yakin terhadap makanan yang akan kamu hadapi, lebih baik kamu bawa beberapa makanan dalam tasmu. Misalnya, kamu bisa bawa berbagai camilan sehat yang bisa menemani perjalananmu dengan teman-teman. Jika ingin camilan yang bisa mengganjal perutmu cukup lama, kamu bisa coba membawa berbagai kacang-kacangan karena camilan ini cukup ampuh untuk membuat perutmu kenyang sebelum waktu makan tiba.

Nggak cuma makanan yang harus kamu bawa saat perjalanan, kotak obat pun harus turut serta dalam tasmu. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi saat kamu sedang berlibur? Berbagai kemungkinan buruk bisa saja terjadi. Karena itu, kotak obat yang diisi dengan obat-obatan ringan dan obat-obatan dokter yang biasa kamu gunakan pun harus dibawa saat berlibur.Hand sanitizer pun akan dibutuhkan untuk membersihkan tanganmu yang hinggap di tempat-tempat penuh kuman setelah seharian beraktivitas. Kamu pun nggak akan tahu apakah akan mudah mendapatkan akses air di tempat yang akan dikunjungi. So, hand sanitizer adalah solusi kecil yang pas.

Perjalanan selama liburan akan menghabiskan dan menyita banyak energi karena itu kamu jangan terlalu memaksakan diri untuk terus beraktivitas selama liburan. Berikanlah kesempatan pada tubuhmu untuk beristirahat sejenak. Walaupun sedang berlibur, tubuhmu tetap membutuhkan waktu untuk istirahat. Jika kamu terus memaksa tubuhmu untuk terus beraktivitas tanpa beristirahat, yang ada nantinya kamu malah harus masuk rumah sakit saat liburan. Apakah kamu mau menghabiskan waktu sisa liburan dengan terbaring di kamar rumah sakit?

Agar liburanmu optimal bebaskan dirimu dari semua urusan kantor. Sebisa mungkin kamu sudah membereskan semua pekerjaan sebelum pergi berlibur sehingga kamu nggak peru lagi mengecek e-mail saat sedang bersenang-senang. Kalau perlu, tinggalkan smartphone-mu di rumah karena biasanya pengguna smartphone akan rutin memeriksa e-mail dan pekerjaan mereka lewat gadget cerdas ini. Bawalah ponsel yang hanya memungkinkanmu untuk menelpon dan mengirim pesan. Then, enjoy your trip!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading