Sukses

Lifestyle

Katie Holmes Berantakan di Pagi Hari

Katie Holmes tampil berantakan saat akan meeting di LAPersiapan pada pagi hari adalah saat-saat yang paling menentukan kelancaran aktivitas seharian. Seringkali ada beberapa urutan persiapan yang dianggap remeh. Misalnya sarapan pagi atau penataan rambut. Jangan sampai membuat aktivitas pagi hari menjadi sibuk nggak karuan. Bisa-bisa kamu terserang bad mood dan stres saat akan baru memulai hari.

Kamu bisa mengurangi ketegangan pada pagi hari dengan mulai mempersiapkan semua keperluan untuk esok hari pada malam sebelum kamu tidur. Cek jadwal kegiatan, lihat apa saja yang kamu perlukan untuk beraktivitas selama seharian. Siapkan baju, sepatu, tas, dan peralatan kerja lain sebelum kamu beranjak tidur. “Sekecil apapun persiapan yang kamu lakukan sebelum tidur, bisa mengurangi kemungkinan untuk terserang stres pada pagi hari,” ujar Christine Louise Hohlbaum, penulis buku The Power of Slow.

 

Kalau kamu termasuk orang yang susah dan malas bangun pagi, pasanglah alarm dengan nada yang agak bising dan letakkan jam weker di tempat yang sedikit jauh dari tempat tidurmu. Sehingga suara alarm yang bising, memaksa kamu bangun dan mematikan alarm.

Menggeliat bisa membuat tubuh jadi relaxEntah karena nggak biasa bangun pagi atau banyak yang harus dia lakukan sebelum berangkat, Katie Holmes pun tampil berantakan saat akan menghadiri rapat bisnisnya di Los Angeles. Istri Tom Cruise ini terlihat agak kacau dengan kemeja sekadarnya, kacamata hitam, gelas kopi, dan rambut basah yang belum sempat disisir. Well, kamu nggak mau kan bernasib seperti Mrs. Cruise ini?

Satu lagi tips untuk membuatmu segar saat bangun pada pagi hari, cobalah untuk sedikit menggeliat ketika bangun tidur. “Satukan tanganmu di atas kepala, tarik kedua tangan ke atas dan ambil napas dalam-dalam, keluarkan dan pindahkan tanganmu ke samping kiri dan kanan sambil mengatur napas. Menggeliat dengan benar sebelum beranjak mandi bisa membuat kamu lebih relax sebelum memulai hari,” Hohlbaum menyarankan.

Selamat mencoba FIMELA friends!  Semoga kamu nggak terserang bad mood dan stres lagi pada pagi hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading