Sukses

Lifestyle

Bali Destination: 5 Tempat Wajib Dikunjungi!

Next

Untuk rencana liburan mendatang, kali ini FIMELA.com pilihkan tempat-tempat stylish yang layak dikunjungi dan dicoba. Dijamin, pulang liburan, kamu bisa tambah segar dan semangat pun meningkat kembali.

Recharge

Hotel KarmakandaraHotel yang terletak di wilayah Ungasan, Bali ini bisa kamu capai hanya dengan menempuh perjalanan selama 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Kenapa harus di sini? Saat berkunjung ke Bali, salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah pantai. Ingin ke pantai tanpa harus pergi jauh dari hotel? Di Karma Kandara kamu bisa mendapatkannya.

Semua fasilitas kelas satu bisa kamu nikmati di hotel yang memiliki 46 akses menuju private beach ini. Istirahatmu pun akan lebih menyenangkan dengan berbagai fasilitas mewah ala Karma Kandara. Hotel yang terletak di wilayah Ungasan Bali ini pun menjadi salah satu tempat langganan beberapa selebriti saat mengunjungi Bali.

Karma Kandara Hotel

Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Bali, 80362 Indonesia

T: +62 361 848 2200

Relaxing

Sesuai dengan namanya, Rock Bar merupakan sebuah bar yang terletak di atas batu karang setinggi 14 meter di atas Samudera Hindia. Jadi, saat mengunjungi tempat ini kamu nggak perlu takut bosan karena pemandangan lepas menuju Samudera Hindia dari ketinggian 14 meter menyajikan suasana alam yang sangat indah. Bahkan, saat mengunjungi bar ini kamu nggak perlu susah-susah mencari spot oke untuk menikmati pemandangan matahari tenggelam. Dari berbagai sudut Rock Bar kamu bisa melihat sunset dengan sempurna.

Rock Bar di Ayana ResortRock Bar: On The Rocks

AYANA Resort and Spa Bali

Jln. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali, Indonesia – 80364

Phone: +62 361 702222

Energizing

Pantai CandidasaIngin berjalan-jalan di pantai yang masih sepi dan bersih? Kamu wajib mengunjungi Pantai Candidasa yang terletak di Kabupaten Karangasem. Objek wisata ini terletak di Teluk Amuk, yakni salah satu tempat yang terkenal untuk menyelam. Tempat yang menjadi salah satu destinasi favorit diver, rasanya sudah nggak perlu lagi diragukan keindahannya.

Dulu, Pantai Candidasa bernama Teluk Kehen, namun seiring dengan bergulirnya waktu nama pantai ini pun diubah sesuai dengan nama pura yang ada di daerah tersebut. Kamu bisa berenang di tepian pantai ini karena airnya masih sangat bersih dan jernih, serta ombaknya pun cukup bersahabat untuk kita beraktivitas. Di pantai ini juga sudah disediakan fasilitas perahu yang bisa kamu sewa untuk melihat pulau-pulau kecil yang tersebar di sekeliling pantai. Selain itu, dari Pantai Candidasa kamu pun bisa melihat Pulau Lombok dan Nusa Penida.

Sebelum beraktivitas di pantai, pastikan kamu menggunakan sunblock yang tepat supaya kulitmu nggak terbakar panas. Satu ritual yang sederhana, tapi sangat penting karena berhubungan dengan kesehatan dan kecantikan kulitmu.

Pantai Candidasa

Dusun Samuh, Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem, Bali

2 km dari Kota Amlapura dan sekitar 45 km dari Kota Denpasar

Next

Devour

Di restoran ini, acara makan nggak hanya sekadar makan. Sambil menyantap makanan kamu juga bisa menikmati keindahan Danau Batur. Sesuai dengan namanya, restoran ini memang dibuat mengapung di atas Danau Batur. Berbagai sajian olahan laut pastinya akan semakin nikmati jika disantap di restoran yang menyajikan keindahan alam Danau Batur. Kedisan Floating Resto menyediakan berbagai menu olahan makanan laut, seperti Nila Bakar, Sup Nila, Nila Bumbu, Sate bali, dan lainnya.

Kedisan Floating RestaurantFloating Restaurant ini terletak di sebuah desa kecil, Kedisan yang terletak di kawasan Batur, Kecamatan Kintamani, Bali. Restoran apung ini nggak cuma berfungsi sebagai tempat makan karena karena kamu juga bisa melakukan aktivitas lain dengan memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada di sini, misalnya saja jet ski, banana boat, dan kolam pemancingan.

Kedisan Floating Resto

Danau Batur, Kintamani

Revitalize

Setelah seharian lelah beraktivitas, pilihan paling pas buat memanjakan dirimu adalah pijatan lembut di spa. Di Pulau Bali banyak tersebar ratusan tempat spa, tapi pastinya kamu ingin merasakan layanan terbaik untuk menutup sesi jalan-jalanmu, ‘kan? Coba kunjungi Kayumanis Spa yang terdapat di Kayumanis Resort. Kayumanis Resort bisa kamu temukan di beberapa daerah di Bali dan setiap daerah Kayumanis Spa menyediakan signature treatment yang bisa kamu coba untuk memanjakan tubuhmu.

Kayumanis Resort, UbudMisalnya saja signature treatment Sensory Surrender yang ada di Kayumanis Ubud. Berbeda dengan spa pada umumnya, treatment spa yang satu ini dimulai dengan sesi yoga. Sesi yoga berfungsi untuk membuatmu relax, mengurangi ketegangan pada otot-otot dan saraf, serta mentransfer energi positif ke dalam tubuhmu. Ritual treatment Sensory Surrender diakhiri dengan facial atau foot massage yang berfungsi mempersiapkan kembali tubuhmu untuk menghadapi rutinitas lainnya. Dan feel the real revitalization dengan bermalam di Kayumanis Ubud.

Nggak hanya untuk membuat pikiran dan tubuhmu menjadi relax, tapi spa treatment juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulitmu. Pijatan lulur dengan berbagai macam ramuan tradisional dan berendam dengan menggunakan campuran minyak esensial dengan campuran rempah akan membuat kulitmu lembut dan ternutrisi sehingga kamu bisa tampil lebih fresh dan optimal untuk menjalani sederet acara liburan lainnya.

Bagaimana? Penasaran ingin mencoba? Jangan cuma membayangkan! Kamu juga bisa berkesempatan merasakan bermalam di Kayumanis Resort dan dimanjakan dengan pijatan spa di sana dengan mengikuti program Dovely Skin. Semua bisa kamu nikmati secara gratis! Nggak percaya? Cek iDOVEit dan dapatkan kesempatan bermalam dan merasakan paket spa dari Kayumanis Resort.

Kayumanis Ubud Private Villas and Spa

Sayan Village, Ubud 80571, Bali, Indonesia

Phone : 62-361 972 777

http://www.kayumanis.com/kayumanis_ubud/spa.htm

Kayumanis Jimbaran
Jalan Yoga Perkanti Jimbaran,Bali 80364, Indonesia
Phone: 62-361 705 777

http://www.kayumanis.com/kayumanis_jimbaran/kayumanis_jimbaran.htm

Kayumanis Nusa Dua
BTDC Area Nusa Dua, P.O. Box 777 Nusa Dua,Bali 80363 Indonesia
Phone: 62-361 770 777

http://www.kayumanis.com/kayumanis_nusadua/kayumanis_nusadua.htm

FIMELA.com suguhkan sederet tempat liburan ala Rio Dewanto, Teges Prita Soraya, dan Rama Dauhan. Enjoy Bali!

  • Mojo Burito’s

Terkenal dengan berbagai makanan khas Mexico-nya.

Jln. Petitenget, Denpasar, Indonesia

  • Kaizan

Restoran ini menyajikan berbagai Asia, khususnya Jepang dan Korea.

Jln. Laksmana, Seminyak, Bali, Indonesia Telp. (0361)747 2324

  • Café Batujimbar

Restoran ini didominasi oleh makanan Indonesia. Tapi, di sini juga bisa ditemukan makanan ala India, Mediterania, dan berbagai makanan Internasional lain.

Jln. Danau Tamblingan No. 75A, Sanur-Denpasar-Bali 80228 Telp. (62) 361 287374

  • Potato Head Beach Club Restaurant

Restoran yang menyediakan berbagai sajian Internasional ini merupakan tempat yang pas untuk menikmati santap malam sambil melihat pemandangan matahari terbenam.

Jln. Petitenget, Seminyak, Kuta, Bali 80361 Telp. (+62361)737979

  • Grocer & Grind

Resto ini terkenal dengan sajian burgernya yang special.

Jln. Kayu Jati No. 3 X, Petitenget, Bali Telp. (0361) 730481

  • La Plancha

Rasakan sensasi hidangan laut Bali yang disajikan ala Spanyol di alam terbuka.

Jln.Dhyana Pura (Mesari Beach), Seminyak, Kuta, Bali 80361

  • Amo Beauty Spa

Rasakan sensasi perawatan tubuh world-calss urban experience di Bali.

Jln.Patitenget 100x, Seminyak, Kuta Selatan, Badung 80361

  • Odysseys Surf School

Pilihan tepat untuk belajar surf karena instruktur professional bersertifikat siap menemani.

Jln. Pantai kuta, Bali, Mercure Kuta Hotel Arcade Telp. (0361) 7420763, 7411856

  • Pantai Padang-Padang

Pantai dengan yang masih bersih dan air jernih yang tertutup oleh tebing-tebing batu karang tinggi.

Jln. Labuhan Sait, di Desa Pecatu, Badung, Bali

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading