Sukses

Lifestyle

Olahraga Seru dengan Gerakan ala Madonna

Adidas Street Vogue merupakan gaya pose yang terinspirasi gaya vouging yang dipopulerkan oleh Madonna. Berkolaborasi dengan Celebrity Fitness, adidas meluncurkan adidas Street Vogue untuk kali pertamanya di Indonesia.

Peluncuran adidas Street Vogue di Celebrity Fitness fX, SudirmanSebagai media partner adidas Street Vogue, Fimela.com menyelenggarakan kuis pembaca dengan hadiah menarik dari adidas. Kuis adidas Street Vogue dibuka pada tanggal 11 Juli dan ditutup pada tanggal 12 Juli pukul 12 siang. Namun, karena ada beberapa peserta yang berhalangan hadir, kuis pun dibuka kembali. Hanya dalam waktu 2 jam, timeline twitter Fimela.com dipenuhi jawaban atas pertanyaan kuis.

Tapi, sayangnya dari sekian banyak orang yang mengirimkan jawaban lewat twitter dan facebook, hanya 25 orang yang beruntung yang berkesempatan mengikuti peluncuran adidas Street Vogue di Celebrity Fitness fX, Sudirman. Nggak cuma berhak mengikuti peluncuran adidas Street Vouge, dua puluh lima orang pemenang kuis Fimela.com juga mendapatkan produk Adidas (baju olahraga) senilai up to Rpp500.000,-.

Gerakan vouging yang diajarkan dalam kelas adidas Street Vogue, diadaptasi dari house dance modern yang dikenal di Harlem Ballroom pada tahun 1950. Tarian ini biasa dipertunjukkan oleh masyarakat afro-Amerika dan Amerika Latin. Gerakan tari dalam adidas Street Vogue merupakan gabungan antara gerakan olahraga dan vouging.

Dengan memberangkatkan dua orang instruktur dari Celebrity Fitness ke Taiwan, adidas menciptakan cara seru baru dalam berolahraga. Peluncuran adidas Street Vogue ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen adidas untuk mengajak para perempuan modern untuk berolahraga dan bergaya hidup sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading