Sukses

Lifestyle

Pilihan Asyik Tempat Buka Puasa

Bulan Ramadhan sering sekali dimanfaatkan sebagai bulan untuk memperat tali silaturahmi. Lihat saja berapa banyak undangan buka puasa bersama yang sudah kamu terima. Namun, jangan sampai di bulan ini kamu hanya menghabiskan waktu bersama kolega kantor. Sisakan waktu beberapa hari untuk buka puasa bersama dengan keluarga dan kerabat dekat di luar rumah. Berikut FIMELA.com sajikan pilihan restoran mulai dari resto dengan makanan ala Amerika hingga buffet tradisional yang bisa kamu pilih.

Social House

Nggak afdol rasanya kalau belum makan nasi saat berbuka puasa dan sepertinya Social House paling tahu apa yang diinginkan oleh orang banyak. Selama Ramadhan, Social House mengeluarkan menu khusus, yakni Iga Bakar Sambal Idjo, Deep fried oxtail, dan Grilled Seabass. Semua menu tersebut tentunya disajikan dengan makanan pendamping dan nasi pastinya.

Setiap pengunjung yang memesan menu-menu tersebut akan mendapat complimentary berupa satu gelas "es campur", pas banget kan untuk menyegarkan tenggorokanmu? Selain itu, tajil pun gratis dibagikan kepada pengunjung Social House mulai dari pukul 6 sore hingga 7 malam selama bulan Ramadhan. Hm, bagaimana? Mulai penasaran?

Social House

Grand Indonesia, East Mall. 1st Floor

Jln. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat 10310

Telp. (021) 2358 1818

Bimasena Lobby Lounge

Terinspirasi oleh dongeng Arab, Seribu Satu Malam dongeng Bimasena Lobby Lounge didesain layaknya sebuah tempat di Timur Tengah. Sambil menikmati kemewahan hotel, kamu bisa menikmati berbagai macam makanan buffet dengan rasa yang nggak perlu diragukan. Nggak hanya satu, tapi ada tiga jenis buffet yang bisa kamu cicipi, mulai dari makanan Timur Tengah, makanan ala Barat, dan makanan tradisional Indonesia. Hanya dengan Rp295.000,-++ (untuk dewasa) dan Rp205.000,-++ (untuk anak-anak 4—11 tahun) kamu sudah bisa mencicipi buffet di Bimasena Lobby Lounge sepuasnya.

Bimasena The Dharmawangsa

Jln. Brawijaya Raya No. 26, Kebayoran Baru Jakarta 12160

Telp. (021) 725 8668 ekst. 6120 & 6124

Birdcage Restaurant

Ingin berbuka dengan masakan ala western dengan harga terjangkau? Restoran Birdcage adalah salah satu tempat yang wajib kamu pertimbangkan untuk dimasukkan ke dalam list destinasi restoranmu. Birdcage menyediakan 3 jenis Ramadhan Set Package yang bisa kamu pilih. Mulai dari harga Rp60.000,-++ sampai Rp80.000,-++ kamu bisa menikmati satu set makanan western untuk menu buka puasa (appetizer, main course, dan dessert). Spaghetti Chicken Aglio Olio, Oven Roasted Spring Chicken, dan Grilled Tasmanian Salmon adalah contoh kecil dari beberapa menu utama yang bisa kamu pilih. Masih ada yang kurang? Mana tajilnya? Jangan takut, tajil otomatis akan kamu dapatkan jika kamu memesan salah satu Ramadhan Set Package.

Birdcage Restaurant

Jln. Wijaya IX No. 23, Kebayoran Baru, Jakarta

Telp. (021) 739 2430

Cicipi berbagai makanan mulai dari makanan barat hingga tradisional untuk menu buka puasaBistro Boulevard

Kurang nendang kalau belum makan ala buffet? Satu lagi tempat makan buffet yang menyediakan promo selama Ramadhan, Bistro Boulevard. Hanya dengan Rp99.000,- kamu bisa puas dengan appetizer, sup, makanan utama, dan juga dessert. Pilihan makanan ala Eropa, Perancis, dan berbagai makanan ala Barat lainnya bisa kamu cicipi di restoran dengan bentuk bangunan di jaman kolonial.

Bistro Boulevard

Jln. Teuku Umar No. 1, Menteng - Jakarta Pusat

Telp. (021) 3900 899

Sushi Tei

Nggak mau dengan makanan ala Barat, makanan Asia pun bisa kamu pilih. Nggak kalah dengan restoran lain, Sushi Tei sebuah restoran yang menyediakan berbagai masakan Jepang mengadakan promo selama bulan Ramadhan. Menu khusus pun hadir di Sushi Tei selama Ramdhan, misalnya saja Teriyaki Beef & Chicken Katsu Don, Ujikontoki Imo, dan Gyu-Niku Karage. Nggak hanya itu, minuman khusus pun sengaja dibuat Sushi Tei dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan, Fresh Ramadhan. Kamu bisa mencicipi menu-menu tersebut di seluruh gerai Sushi Tei.

Sushi Tei Plaza Indonesia

Jln. M. H. Thamrin Kav 28—30 # 1-102 A & C

Telp. (021) 398 35108

Sushi Tei Gandaria City

Jln. Sultan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah) Jakarta Selatan 12240

Main Street Upper Ground 22-23

Telp. (021) 290 52892

Kopi Luwak Restaurant

List destinasi restoranmu penuh dengan restoran ala Western? Kalau kamu ingin menikmati berbagai masakan Indonesia, mungkin kamu harus mencoba datang ke Kopi Luwak restoran. Selama bulan Ramadhan, Kopi Luwak mengadakan promo. Dengan membeli berbagai makanan Indonesia kamu bisa menikmati satu gelas minuman yang ada di sana secara cuma-cuma. Tapi sayangnya, menu-menu tersebut hanya bisa kamu nikmati hanya di Kopi Luwak Restaurant. Ingat ya, Kopi Luwak Restaurant bukan Kopi Luwak Café. Jangan sampai kamu salah masuk ya.

Kopi Luwak Restaurant Mal Ciputra Jakarta

Jln. Arteri S. Parman Jakarta Barat 11470

Lantai 1 nomor 1-1A, U1-U2

Telp. (021) 560 6601

Nah, itu sederet list yang bisa kamu pilih sebagai tempat untukmu berbuka puasa. Mulai dari makanan ala Amerika, Eropa, Asia, hingga Indonesia. Sekarang, tinggal kamu yang memilih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading