Sukses

Lifestyle

New Couple Alert: Sandra Bullock & Ryan Reynolds

Sandra Bullock

Seperti untuk kasus Sandra Bullock yang dikabarkan sedang mempunyai hubungan istimewa dengan Ryan Reynolds . Tapi, nggak semudah itu untuk membuat Sandra mengangguk mengiyakan pertanyaan wartawan tentang kedekatannya dengan Ryan, mengingat kegagalan pernikahannya dengan Jesse James yang menyakitkan. Sama halnya dengan Sandra, Ryan yang membintangi film “Green Lantern” tersebut, juga baru saja bercerai dari Scarlett Johansson tahun ini. Jadi, for the sake of their own past, kedekatan mereka saat ini cukup diberi titel sebagai “sahabat”.

Tapi, nggak semudah itu untuk langsung bisa mempercayai bahwa mereka sahabat. Karena, cukup janggal rasanya untuk ukuran sepasang sahabat berlibur bersama, melakukan hiking di Grand Teton National Park, Wyoming, pada akhir pekan lalu, dimana Ryan memerankan figur ayah untuk anak Sandra, Louis Bardo, yang berusia 19 bulan. Ryan tertangkap kamera menggendong Louis di atas pundaknya, sementara Sandra dan beberapa teman lainnya berjalan di belakangnya. Sandra dan Ryan looked just like one big happy family, karena sudah nggak terlihat suasana canggung atau gugup di antara mereka untuk berlibur bersama sambil mengikutsertakan si kecil Louis. Sandra terlihat sportif dengan setelan t-shirt putih, celana pendek, dan topi, sementara Ryan terlihat gagah me, as usual, dengan kemeja kotak-kotak dan celana berwarna khaki.

Walaupun terus dikejar wartawan tentang hubungan mereka, Sandra-Ryan nggak saling menjaga jarak saat tampil di depan publik. Seperti saat premiere film “The Change-Up” yang dibintangi oleh Ryan pada Selasa (2/8/2011) lalu di Los Angeles, Sandra hadir secara mengejutkan dan nggak keberatan untuk berpose sambil berangkulan di atas red carpet dengan Ryan. Tapi tetap saja, saat pertanyaan bersifat pribadi diajukan, aktris spesialis drama komedi romantis ini bersikeras bahwa hubungan mereka lebih cenderung seperti saudara atau sahabat ketimbang sepasang kekasih.

“(Reynolds) is not my lovah... I don't get his loving after dark,” seloroh Sandra mengenai hubungannya dengan Ryan.

Jelas di sini, baik Sandra maupun Ryan, sedang ingin menjajaki hubungan mereka secara perlahan, karena masing-masing sudah merasakan sendiri bagaimana terpuruknya patah hati. Siapa tahu, mereka betulan berpacaran dan berencana menikah seperti karakter Margaret Tate dan Andrew Paxton yang mereka perankan dalam film “The Proposal” tahun lalu. Fingers cross.

What's On Fimela
Loading