Sukses

Lifestyle

Apa Jadinya Bila Food Blogger Berkumpul?

Grand Indonesia Shopping Town selama tiga minggu berturut-turut mengadakan acara ‘Buka Bareng Blogger’ yang diadakan di tiga restoran berbeda. Nggak semua blogger bisa bergabung dalam acara ini. Para blogger yang minat berpartisipasi dalam acara tersebut harus memasukkan tulisan mereka tentang salah satu restoran yang ada di Grand Indonesia, setelah itu barulah pihak Grand Indonesia menyeleksi tulisan blogger-blogger tersebut dan terpilihlah beberapa blogger yang berhak turut serta dalam ‘Buka Bareng Blogger’.

Tanggal 12 Agustus adalah kali pertama ‘Buka Bareng Blogger’ dilaksanakan. Kali ini acara berlangsung di restoran Jepang all you can eat, Tairyo. Restoran yang terletak di lantai 5 West Mall Grand Indonesia ini terkenal dengan berbagai olahan teppanyaki. Nggak sekadar menunggu makanan yang dimasak langsung oleh chef, tetapi para peserta pun bisa terhibur dengan atraksi-atraksi yang dilakukan si juru masak. Terutama saat sang juru masak melakukan atraksi flambee di atas teppan (plat besi yang dijadikan media masak).

Buka Bareng BloggerPada minggu ketiga Ramadhan, 19 Agustus, ‘Buka Bareng Blogger’ dilaksanakan di Katsusei. Dari nama restorannya pun pastinya kamu sudah bisa menebak bahwa restoran ini adalah juaranya dalam menghidangkan makanan dengan olahan katsu. Restoran yang terletak di lantai 5 Garden District 2 East Mall Grand Indonesia in terkenal dengan menu andalannya Beef katsu-nabe Set, Shrimp Fry Set, dan Beef Mix Platter yang cocok banget buat kamu yang datang bersama rombongan.

Acara terakhir ‘Buka Bareng Blogger’ dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus di Jun Njan. Di restoran yang ada di Indonesia sejak tahun 1956 ini, tentunya para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai makanan olahan laut. Pastinya semua hidangan laut tersebut diolah dengan gaya memasak khas Cina.

‘Buka Bareng Blogger’ di ketiga tempat tersebut selalu berlangsung meriah karena selain sebagai ajang silaturahim antar blogger, dalam acara ini para blogger pun berkesempatan untuk mempromosikan blog mereka masing-masing. Semua blogger sangat antusias berpartisipasi dalam acara ini. Bagaimana tidak, selama berlangsungnya acara ‘Buka Bareng Blogger’ pihak Grand Indonesia pun mengadakan kontes blog resto review yang menjadi tempat mereka berbuka serta live twit yang nantinya akan berhadiah iPad.

So, nggak heran kalau saat acara berlangsung tiap blogger sibuk dengan kamera untuk mengabadikan gambar terbaik dan juga sibuk dengan smartphone mereka untuk berlomba-lomba mempromosikan acara ini dalam akun twitter pribadi mereka masing-masing. Siapa sih yang nggak mau makan enak secara gratis dan ditambah bonus iPad?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading