Sukses

Lifestyle

Curi Ide Kate-Pippa Middleton untuk Isi Libur Lebaran

Kate-Pippa habiskan waktu di tepi pantaiMenghabiskan waktu liburan di pantai masih menjadi pilihan menarik bagi semua orang, tak terkecuali anggota baru kerajaan Inggris, Kate Middleton. Beberapa hari lalu, Duchess of Cambridge bersama adiknya Pippa Middleton, terlihat menghabiskan waktu berjalan bersama di pinggir pantai di daerah Llanddwyn Island di Anglesey, North Wales.

Kombinasi pemandangan pantai yang indah dan bangunan bersejarah yang terletak di sekitarnya membuat tempat ini sangat pas dijadikan tempat untuk berjalan-jalan. Dan nggak salah kayaknya kalau Kate memilih lokasi ini untuk menghabiskan waktu bersama adiknya.

Nah, curi ide pantai Kate-Pippa untuk mengisi libur lebaranmu. Banyak lokasi pantai indah di Indonesia yang bisa kamu piilih sebagai destinasi wisata. Buat kamu yang ada di Batam, nggak ada salahnya kamu mengunjungi pesisir pantai Batam. Mulai tanggal 17 Agustus hingga 31 Agustus, di wilayah ini diselenggarakan acara Budaya Rakyat dan Masyarakat Pesisir. Dalam acara trersebut akan digelar berbagai perlombaan, di antaranya lomba rafting Kolek, Jong, dan kesenian Batam. Selain bisa menikmati keindahan pantai Batam, kamu pun bisa mengenal kebudayaan masyarakat Batam.

Selain Batam, pantai di sekitar Mentawai tentunya nggak bisa kamu singkirkan dari sederet tempat dengan pantai indah di Indonesia. Terlebih buat kamu yang doyan banget selancar, ombak di pantai Mentawai cocok dijadikan untuk berselancar. Selain itu, pada akhir September ini juga akan diadakan lomba selancar internasional yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh semua pecinta olahraga selancar.

Pulau SikuaiMasih di sekitar Sumatera, kali ini kita bergerak ke sisi barat kota Padang. Di sini terletak sebuah pulau yang mungkin nggak terlalu dikenal orang, Pulau Sikuai. Di pulau yang bisa ditempuh dalam waktu 45 menit dari Pelabuhan Muara kamu akan disajikan pemandangan pantai yang masih asri dan sepi dari keramaian. Karena masih minimnya fasilitas di sini, para wisatawan harus merogoh kocek yang agak dalam untuk bisa menginap di hotel berbintang dua, resort, ataupun menikmati makanan di resto-resto yang ada di dalam pulau.

Setelah puas bermain air di wilayah barat Indonesia, kini saatnya kita bergerak ke wilayah Timur. Wilayah timur Indonesia memang terkenal dengan seceret pantai yang indah. Di Sulawesi, selain Bunaken dan Tanjung Bira, masih ada satu lokasi lagi yang memiliki keindahan alam pantainya nggak bisa diremehkan, Pulau Siladen. Pulau Siladen merupakan masih termasuk ke dalam tiga kepulauan besar di wilayah Sulawesi. Pulau Siladen terletak berdekatan dengan Pulau Bunaken jadi nggak salah kalau kejernihan dan keindahan ekosistem laut di pulau ini membuat Pulau Siladen menjadi saalah satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Pulau SiladenSo, lokasi pantai mana yang akan kamu pilih untuk tempat berlibur? Mentawai, Batam, Pulau Sikuai, atau Pulau Siladen? Atau mungkin kamu ingin coba menikmati suasana pantai pilihan Kate-Pippa Middleton?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading