Sukses

Lifestyle

Menu Serba Bebek untuk Makan Siang

Next

Kali ini FIMELA.com memilih menu serba bebek untuk makan siang hari ini. Berikut ini adalah tempat makan yang bisa kamu pilih karena terkenal dengan kelezatan bebeknya.

Bebek Yogi

Bebek goreng yogiNah, para pecinta bebek rasanya belum sah kalau belum menikmati bebek goreng yang satu ini. Satu porsi bebek di tempat ini berukuran cukup besar dengan daging yang empuk. Untuk variasi penyajian, kamu bisa memilih bebek yang disajikan dengan cara digoreng atau dibakar.

Seporsi bebek goreng disajikan dengan nasi sambal dan juga sayuran mentah sebagai lalapan. Untuk varian sambalnya pun kamu bisa memilih, mulai dari yang paling pedas, Sambal Rica, Sambal Mercon, hingga yang standar, Sambal Cabe Hijau. Seporsi Bebek Yogi yang disajikan dengan nasi dan lalapan dibanderol dengan harga Rp39.000,-. Untuk menu pendamping, kamu bisa memilih tahu atau tempe goreng. Restoran bebek goreng bisa kamu temukan di berbagai tempat makan di mall-mall dan pinggir jalan.

Bebek Yogi

Grand Indonesia Lantai 3

 Jln. MH Thamrin No. 1, Menteng

Next

 

Bebek Slamet

Bebek goreng SlametBebek Slamet yang mengklaim bahwa bebeknya adalah satu-satunya bebek yang diolah dengan bumbu rahasia khas Solo. Bebek di warung milik Pak Slamet dipilih dari bebek yang sudah tua sehingga akan menghasilkan daging bebek dengan rasa yang gurih, ditambah lagi dengan racikan bumbu rahasia khas Solo yang dibuat oleh Bu Slamet.  Warung bebek Slamet menyajikan bebek dengan racikan sambal yang terkenal di tempatnya, yakni Sambal Korek. Disebut Sambal Korek karena untuk bisa mencicipi sambal ini, pengunjung harus mencocol daging bebek dengan sambal dengan cara dikorek.

Sambal Korek terkenal karena kadar kepedasannya. Namun, sayangnya warung bebek milik Pak Slamet belum masuk ke pusat makanan di mall. Jadi, buat kamu yang ingin mencicipi kelezatan daging bebek Slamet harus menyambangi rumah makan Pak Slamet yang ada di pinggir-pinggir jalan. Dan satu lagi, kalau datang ke tempat ini saat makan siang, kamu harus siap untuk menghadapi antrean panjang, ya!

Bebek Slamet

Jln. Bulevar Kelapa Gading Blok TB 2/27

Kelapa Gading - Jakarta Utara

Next

 

Bebek Kaleyo

Bebek kaleyoNaik daunnya bebek sebagai salah satu menu kuliner belakangan ini, membuat banyak bermunculannya rumah makan yang menyajikan olahan bebek, salah satunya adalah Bebek Kaleyo. Bebek Kaleyo ini bias kamu nikmati di beberapa tempat saja dan yang terkenal adalah Bebek Kaleyo Cempaka Putih dan Bebek Kaleyo Tebet.

Bebek yang terkenal di tempat ini adalah Bebek Cabe Hijau. Jangan mentang-mentang mendengar cabe hijau, lantas kamu menyepelekan rasa pedas sambal ini. Sambal cabe hijau Bebek Kaleyo sangat pedas, untuk perbandingan, mungkin rasa pedas sambal cabe hijau di tempat ini bisa disamakan dengan sambal rica di tempat lain. Jadi, kamu bisa bayangkan bagaimana rasa Sambal Rica di Bebek Kaleyo kalau rasa pedas cabe hijaunya saja sudah berasa sambal rica?

Bahkan, FIMELA.com nggak menyarankan para penderita gangguan lambung untuk mencicipi sambal hijau ini karena bukan nggak mungkin kamu bisa melilit seketika setelah mencicipinya. Tapi, jangan khawatir. Buat para pemilik perut sensitif, kamu bisa mencoba bebek goreng yang disajikan dengan Sambal Cabe Tomat dengan rasa standar. Rasa sambal pendamping bebek goreng pililhanmu bisa bersahabat dengan perut yang sensitif. Untuk makanan pendamping, kamu bisa memilih tahu, tempe, atau hati dan rempela goreng. Sepotong bebek goreng tanpa nasi dibanderol dengan harga Rp16.000,-.

Dan kalau kamu belum merasa cukup dengan sambal cabe hijau yang dihidangkan bersama dengan bebeknya, kamu bisa memesan sambal tambahan dengan harga Rp1.000,-. Siapkan tisu yang banyak ya, untuk menyingkirkan keringat yang akan mengucur karena sambal ini.

Bebek Kaleyo

Jln. Cempaka Putih Raya 108 (Beberapa meter sebelum Hero Dwima Cempaka Putih)

Jakarta Pusat

Next

 

Raja Begor

Raja BegorNggak seperti tiga tempat sebelumnya, Rumah Makan Raja Begor alias Raja Bebek Goreng memang hanya bisa ditemukan di daerah tertentu. Raja Begor bisa disambangi di daerah Gunawarman. Setiap akhir pekan mobil-mobil berderet memenuhi pelataran parkir rumah makan ini. Raja Begor menawarkan menu andalan mereka bebek kremes dan bebek goring tentunya. Harga seporsi bebek di tempat ini dibanderol Rp25.000,-.

Untuk makan bersama keluarga, tempat ini cukup nyaman karena usai menyantap hidangan para pengunjung masih bisa duduk santai sejenak.

Raja Begor

Jln. Suryo No. 35 Kebayoran

Jakarta Selatan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading