Sukses

Lifestyle

Samsung Galaxy Tab 8.9: a Fashion Must Have

samsung galaxy tab 8.9

Kalau dulu perempuan identik dengan berbagai hal yang mendukung penampilan, dan jarang peduli dengan computer keluaran terbaru, misalnya.Tapi di saat jaman dan teknologi yang sudah semakin maju, membuat perempuan nggak mau kalah up to date dalam hal gadget.Apalagiuntuk gadget yang bisa membuat kita mendapatkan berbagai kemudahan dari urusan pekerjaan sampai mengamati apa yang lagi ‘in’! Para fashionista yang duduk di deret depan fashion show brand ternama, hamper semua terlihat memegang berbagai gadget terkini untuk mendukung pekerjaan serta penampilan mereka.

Laptop memang dibuat semakin kecil, tapi tetap saja sedikit merepotkan untuk kita para perempuan, kalau mau dibawa kemana-mana. Well, we sure do know what we want and need… Dan Samsung Galaxy Tab 8.9 merupakan jawaban atas keinginan perempuan.

Bagaimana tidak? Semua yang kita inginkan bisa diatasi dengan manis oleh Samsung Galaxy Tab 8.9. Menyelesaikan pekerjaan? Bisa! Alat untuk presentasi? Beres! Penasaran gossip terbaru? Tinggal browse! Intip tren terkini? Check! Online shopping? Done and deal. Masuk ke tas sandang kecil yang lagi tren? Definitely!

samsung galaxy tab 8.9

What else do we need? Nggak cuma handy, tampilannya yang sleek serta desain yang stylish dijamin nggak malu-maluin. Dengan ketipisan hanya 8,6mm serta berat hanya 465 gram, dijamin nggak memakan banyak tempat di dalam tas (kita nggak mungkin meninggalkan dompet berisi makeup andalan di rumah, kan?) Bahkan kalau terpaksa harus menunggu si Kecil les tambahan atau pacar dating menjemput, kita nggak bakal bosan. Karena Samsung Galaxy Tab 8.9 bisa untuk nonton film favorit atau video koleksi pribadi didukung dengan layar LCD lebar (8,9”) yang super terang serta dual speaker. Kamera 3 megapixel yang dilengkapi dengan fasilitas auto focus bisa dipakai untuk foto-foto saat ngumpul bareng bersama para sahabat serta langsung di-upload ke Facebook atau Twitter. Samsung Galaxy Tab 8.9 ini juga bisa untuk mengunduh aplikasi android seputar fashion dan lifestyle terkini yang dijamin bisa memuaskan jiwa fashionista dalam dirimu.

Ada satu kabar bagus lagi, jika kamu membeli Samsung Galaxy Tab 8.9 dengan paket dari XL, kamu bakal banyak dapat keuntungan. Antara lain Free Unlimited Data selama 3 bulan, gratis roaming internasional di 10 negara dan Galaxy Data Plan hanya dengan membayar Rp49.000,-/bulan dengan aktivasi via *123#. Persediaan terbatas, lho!

Dengan berbagai kelebihan tersebut, nggak salah kalau kita masukkan Samsung Galaxy Tab 8.9 ke daftar fashion must have kita. Handy and gorgeous gadget, what more a woman wants?

Pengen tahu lebih banyak? Langsung saja ke facebook.com/SamsungMobileIndonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading