Sukses

Lifestyle

Rumah Toraja: Inspirasi Desain Interior 2012

Rumah merupakan salah satu kebutuhan vital yang paling dibutuhkan oleh setiap keluarga. Punya rumah baru namun masih bimbang dengan desain interiornya? Nah, desain unik asal tanah Toraja mungkin bisa membantu sebagai inspirasi untuk desain interior rumahmu!

Interior yang terlihat moderen dipadu dengan corak Toraja yang sangat tradisional akan menimbulkan rasa kehangatan budaya Indonesia dalam rumahmu. Selain itu, arsitektur bangunan Toraja yang didominasi warna merah, hitam, putih, serta kuning ini dapat menjadi inspirasi warna di tahun 2012.

inspirasi desain interior 2012, rumah tradisional TorajaMengapa Toraja? Interior asal Toraja dipilih karena kini Toraja sudah mulai menjadi bagian dari dunia internasional. Dulux sebagai mrek cat dekoratif dari AkzoNobel, sebuah perusahaan cat dan pelapis terbesar di dunia, turut mendukung pelestarian budaya Indonesia dengan mengangkat Toraja sebagai salah satu inspirasi untuk desain interior rumah tahun 2012.

Menurut Tirtabudi Anastasia, Marketing Manager, PT IC Paints Indonesia (Akzonobel Decorative Paints Indonesia), “Peran Dulux dalam industri kreatif merupakan salah satu langkah kami dalam memberikan warna dan inspirasi bagi kehidupan di Indonesia melalui semangat Renewal yang diusung oleh Dulux.”

Kami ingin kebudayaan tradisional Indonesia ditarik ke dalam ranah moderen. Terbukti bahwa ternyata sesuatu yang tradisional sangat inspiratif dan unik untuk kehidupan moderen,” ujar Siti Mirza Tobing, Assistant Brand Manager Marketing PT ICI Paints Indonesia.

Untuk mendukung dan mengangkat tema Toraja ini, Dulux menghadirkan pilihan cat berbasis empat warna Toraja sebagai decorative painting. Tertarik untuk memberikan sentuhan baru untuk interior rumah kamu? Kamu bisa jajal keempat pilihan warna ala Toraja dari cat Dulux.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading