Sukses

Lifestyle

Selama Sembilan Hari Kecoak Tinggal di Telinga Perempuan Ini, Ceritanya Horor Banget

Fimela.com, Jakarta Mungkin seseorang tak pernah membayangkan tentang hewan menakutkan tinggal ditempat yang tidak seharusnya, salah satunya adalah tinggal di dalam tubuh manusia. Menemukan serangga di dalam makanan atau laba-laba besar di bawah tempat tidur saja sudah sangat mengerikan apalagi kalau ada hewan, seperti Kecoak tinggal di tubuh manusia.

Kisah horor yang menjadi mimpi buruk bagi semua orang terjadi pada seorang perempuan bernama Katie Holley. Dilansir dari Mirror.co.uk, Mirror sepertinya adalah orang yang paling tahu bagaimana jika seekor binatang, seperti kecoak misalnya hidup di dalam telinga manusia karena itulah hal mengerikan yang dialami oleh Katie.

Bulan lalu dia terbangung di tengah malam dengan perasaan aneh di lubang telinga kirinya, seperti seseorang telah menaruh es di dalam telinganya. “Ketika saya membersihkan telinga dengan kapas, ada sesuatu yang berwarna cokelat gelap,” tulis Katie di SELF Magazine. Setelah beberapa saat Katie mulai menyadari bahwa ia tahu benda apa yang ditemukan di dalam telinganya tersebut.

“Beberapa saat kemudian, aku menyadari bahwa yang aku temukan adalah kaki. Kaki,” jelas Katie. Melihat ada yang aneh di telinganya, ia pun meminta bantuan suami untuk memeriksa telinganya. “Dia melihat ke telingaku dan memastikan bahwa ada kecoak yang mencoba untuk berjalan ke otakku,” tegas Katie.

Sayangnya, pinset yang digunakan untuk meraih kecoa yang ada di dalam telinga tersebut tak bisa untuk mengeluarkan seluruh kecoak, dan Katie, dari Florida akhirnya di bawah ke rumah sakit. Meskipun telah diberi obat, ternyata kecoak yang ada di dalam telinga Katie sebenarnya tidak mati.

Selama Sembilan Hari Katie Masih Merasakan Sakit Ditelinganya

Tiga bagian serangga berhasil dikeluarkan (yang dipercaya oleh dokter sebagai seluruh bagian dari kecoak) dari telinga Katie dan ia pun diberikan antibiotik. Sembilan hari kemudian, ternyata Katie masih merasakan sakityang luar biasa di telinganya. Karena masih kesakitan, dia akhirnya pergi ke dokter, dan enam potongan kecoak dikeluarkan lagi.

Katie kemudian diminta untuk berobat ke spesialis THT untuk memastikan bahwa semua kecoa telah dikeluarkan dari telinganya. “Dia (dokter) tidak banyak bicara, tapi dia mengkonfirmasi kalau masih ada ‘sesuatu’ di telinga saya,” tambah Katie.

Mengeluarkan Semua Bagian Kecoak dari Telinga

Katie akhirnya kembali memeriksakan telinganya untuk mengeluarkan semua kecoak yang selama beberapa hari telah hidup di telinganya. “Dengan menggunakan alat yang tampak seperti gunting yang sangat besar, dokter mengeluarkan seluruh bagian kecoak,” jelas Katie.

Buat banyak orang kecoak ditelinga tentu adalah hal yang jarang didengar, tapi tidak untuk dokter spesialis THT yang memeriksa Katie. Menurut dokter tersebut, setidaknya dalam sebulan sekali ia pasti mengeluarkan kecoak yang masuk ke telinga pasiennya—dan Katie merupakan orang kedua pada hari itu yang punya masalah kecoak ditelinga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading