Sukses

Lifestyle

Ashton Kutcher Berencana Liburan ke Ruang Angkasa

"Ini akan jadi industri pariwisata baru dan akan terus berkembang, apalagi kalau melihat selama 25 tahun ini banyak pembuatan satelit, roket penumpang luar angkasa, dan sebagainya," jelas George Nield, Associate Administrator Federal Aviation Administration (FAA).

NASA sendiri memperkerjakan dua perusahaan, Space Exploration Technologies dan Orbital Science Corp, untuk terbang ke Stasiun Luar Angkasa Internasional untuk terus mengembangkan proyek ini, menjamin keamanan penumpang dan menjaga kenyamanan mereka, mengingat nantinya di jarak penerbangan minimal 62 km di atas Bumi penumpang akan merasakan ruang tanpa bobot selama beberapa menit, juga memperkecil risiko bertemu benda angkasa selama di orbit. Space Exploration Technologies yang dikenal sebagai SpaceX sendiri rencananya akan melakukan uji coba ke Stasiun Luar Angkasa Internasional pada 30 April ini.

Ashton KutcherLalu, siapa peminatnya? Kalangan high class Amerika sudah pasti antusias, bahkan sudah mengantre jauh-jauh hari untuk bisa merasakan sensasi wisata tak biasa ini, tak terkecuali para seleb Hollywood. Sebut saja Ashton Kuther, Victoria Principal, Tom Hanks, Angelina Jolie, Brad Pitt, dan fisikawan Stephen Hawking. Katy Perry dan Russell Brand memang sempat masuk dalam antrean, tapi setelah resmi bercerai keberangkatan mereka dikabarkan batal. It’s a pity

Kalau rencana Virgin Galactic tak luput, Ashton Kutcher bakal menjadi wisatawan luar angkasa ke-500! CEO Galactic, Sir Richard Branson pun langsung menghubungi Ashton untuk mengucapkan selamat. Dalam akun Twitter-nya, @richardbranson, Branson menulis: Welcome on board @aplusk - @virgingalactic's 500th future astronaut! See you up in space Ashton? 

Kutcher memang belum mengonfirmasikan rencana wisata luar angkasanya, tapi mantan suami Demi Moore itu me-retweet ucapan selamat Branson. Kalau benar, Ashton harus menebus pengalaman luar biasa itu dengan 200 ribu dollar AS atau sekitar 1,8 miliar rupiah! Harga mahal untuk sebuah liburan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading