Sukses

Lifestyle

Nikmati Makanan dan Minuman Favorit Tanpa Rasa Ngilu? Bisa Dong!

Next

gigi sensitif

Jakarta Saat sahabatnya asyik mengudap ber-scoop-scoop es krim, Ladya hanya bisa jadi penonton. Sejak giginya terasa ngilu saat menikmati makanan dan minuman yang dingin, ia nggak lagi memasukkan es krim sebagai menu dessert favoritnya. Ia juga nggak bisa lagi minum jus lemon yang asam dan segar untuk dietnya, karen rasa asamnya nggak kalah sama es krim untuk membuat giginya ngilu. Padahal bukan makanan atau minuman yang menyebabkan rasa ngilu tersebut, tapi adanya saluran dentin gigi yang terbuka, sehingga rangsang dingin, asam, atau panas dari makanan dan minuman masuk melalui saluran dentin yang terbuka tersebut dan langsung mencapai saraf gigi, sehingga menyebabkan rasa ngilu.

Banyak penderita gigi sensitif mengira, bahwa makanan dan minuman panas, dingin, atau asam yang menjadi penyebab masalah gigi sensitif. Mereka lalu membuat solusi dengan menjauhi makanan-makanan tersebut, padahal itu semua adalah mitos. Menyikapi hal ini, Pepsodent mengeluarkan varian barunya, Pepsodent Sensitive Expert, yang dapat mengurangi masalah gigi sensitif. Pasta gigi ikonik di Indonesia ini bekerja membantu mengurangi rasa ngilu pada gigi. Dengan tiga bahan aktif, yaitu kombinasi HAP Mineral (Hydroxyapatite) dan Potassium Citrate, Pepsodent Sensitive Expert terbukti secara klinis masuk ke saluran dentin yang terbuka dan membantu mengurangi rasa ngilu dalam 30 detik*; dan kandungan Zinc Citrate-nya mencegah penurunan gusi sehingga mengurangi risiko terjadinya gigi sensitif di kemudian hari. Gunakan Pepsodent Sensitive Expert dua kali sehari secara teratur.

Next

 

pepsodent

Rawat gigi sensitifmu dengan cara yang benar dan nikmati gelato langsung di Italia berdua bersama temanmu. Caranya gampang! Segera klik http://bit.ly/JTBsgD untuk melakukan registrasi dengan mengisi data dirimu. Setelah registrasi, kamu akan mendapatkan edukasi tentang penyebab gigi sensitif dan mendapatkan sample produk Pepsodent Sensitive Expert.

Lalu, tunjukkan dan buktikan kalau kamu sudah terbebas dari masalah gigi sensitif dengan mem-posting fotomu di Twitter, sambil menikmati makanan atau minuman favorit bersama produk Pepsodent Sensitive Expert. Formatnya: Goodbye gigi sensitif, hello Italia! Thanks @tanyapepsodent #SenseHolic.

Kamu boleh mengirim twitpic sebanyak-banyaknya dengan gaya dan tema yang berbeda, supaya kesempatan menangmu untuk jalan-jalan ke surganya gelato, Italia, berdua bersama sahabatmu semakin besar.

Promo ini berlangsung dari 15 Maret-30 April 2012. Pengumuman pemenang akan dilakukan via website, Twitter, dan fanpage Tanya Pepsodent pada 21 Mei 2012. Jadi, yuk buruan klik http://bit.ly/JTBsgD, untuk bebaskan dirimu dari masalah gigi sensitif, dan nikmati food life to the fullest bersama Pepsodent Sensitive Expert.

 

*yang disebabkan gigi sensitif, berdasarkan studi klinis internal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading