Sukses

Lifestyle

Camilan Mewah, Harga Murah. Mau?

Next

 

 

Brioche and New Pizza Bread by BreadTalk

BreadTalk baru saja mengeluarkan produk terbarunya, inovasi dari beberapa produk terkenal di Eropa, apalagi kalau bukan dalam rangka menyambut demam Euro Cup 2012. Tak tanggung-tanggung, produk barunya ini langsung digemari dan jadi tren di Jepang, Taiwan, dan Hongkong! Brioche dan New Pizza Bread. Brioche adalah roti khas Prancis yang disesuaikan dengan selera Asia. Perpaduan asin, gurih, dan harum dari fresh butter dan manis dari taburan gula, ditambah lagi tekstur yang sangat lembut karena terbuat dari biji gandum pilihan, roti ini pas untuk kamu nikmati. Crunchy di luar, lembut di dalam! Yummy….

Kalau Brioche memadukan rasa asin dan manis, New Pizza Bread yang juga merupakan makanan khas Italia dimodifikasi jadi roti, tentu makin lezat dengan tambahan topping chicken sausage, paprika, fresh onion, mozzarella cheese, oregano, dan special chilli sauce, yang membuatnya kaya rasa, spesial untuk para pencinta pizza yang merindukan sensasi baru. Dan yang pasti, cita rasanya tetap khas Indonesia! Sebenarnya, Pizza Bread adalah menu lama yang disempurnakan kembali. Pizza Bread ini dulunya tipis, tanpa cover, dan kurang lembut, kini New Pizza Bread terlihat lebih tebal hingga 20%, cantik, dan teksturnya jauh lebih lembut karena diberi kertas khusus di pinggirnya untuk menyedot air dalam adonan saat proses pemanggangan berlangsung. O,ya, masing-masing bisa kamu dapatkan dengan harga nggak lebih dari 8 ribu rupiah saja! Hayo, makin nggak sabar untuk mencicipinya, kan?

Next

 

 

Corn Beef & Meat & Meat by Domino’s Pizza

Masih menganggap pizza makanan mahal? Berarti kamu belum coba inovasi terbaru Domino’s Pizza yang ditawarkan dengan harga bersahabat. Corn Beef dan Meat & Meat. Dua menu baru ini sudah bisa kamu nikmati di seluruh cabang Domino’s Pizza seluruh Indonesia. Kenapa kamu wajib coba dua pizza ini? Corn Beef bercita rasa unik, perpaduan rasa manis dari jagung ditambah topping beef crumble, mozzarella cheese, dan green pepper bikin varian pizza ini segera jadi salah satu yang favorit di Domino’s Pizza.

Meat & Meat nggak kalah nikmat dengan Corn Beef dan sangat cocok buat para pencinta beef karena menggunakan topping beef pepperoni dan smoked beef sausage. Menggiurkan, bukan? Lebih menggiurkan lagi kalau kamu tahu harganya. Selama masa promosi, dua varian baru yang masuk dalam paket Super Saver ini bisa kamu dapetin dengan harga mulai dari Rp 17.273,-. Ukuran pizza dan topping-nya tetap sama, lho, dengan harga reguler. Dua varian pizza lain yan juga masuk dalam paket Super Saver adalah Beef Rasher dan Sprinkle Turkey.

Kejutan belum usai. Nggak cuma memanjakanmu dengan menu baru yang superhemat, Domino’s Pizza juga mengeluarkan menu side dish, Chick and Cheese, Sausage Roll, dan Volcano Sausage Roll. Ketiga menu ini sangat cocok jadi makanan pelengkap, juga jadi alternatif santapan ringan sore hari bagi para penyuka keju. Makin menggiurkan? Buruan dicoba, dong!

Next

Tango Fusion by Tango

Sensasi kemewahan bisa dirasakan lewat wafer? Itu yang dijanjikan produk terbaru Tango, yaitu Tango Fusion. Perpaduan dua rasa, cokelat dan krim susu lembut, dalam enam lapisan sheet wafer dan lima krim menghasilkan sensasi mewah kaya rasa dalam satu gigitan. Walaupun menjanjikan kemewahan yang memanjakan lidah, Tango Fusion ditawarkan dengan harga terjangkau dalam tiga kemasan, dari harga sekitar 2 ribu sampai 10 ribu rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading