Sukses

Lifestyle

Tidak Puas Jelajah Laut, Nadine Chandrawinata Ingin Rambah Udara

Next

Pantai merupakan tempat wisata favorit NadineDi sela-sela kesibukannya yang cukup padat, setidaknya Nadine Chandrawinata menyempatkan diri untuk pergi ke luar kota 2 kali dalam satu bulan. “Dalam satu bulan setidaknya saya dua kali meninggalkan Jakarta. Bisa dalam rangka kerjaan, bisa juga dalam rangka berlibur. Saya beruntung karena travelling adalah salah satu bagian dalam pekerjaan saya,” ujar Nadine saat dihubungi oleh tim FIMELA.com.

Siapa sangka ternyata kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata ini memiliki hobi menjelajah keindahan bawah laut dengan menyelam. Hobinya bermain-main di bawah air inilah yang akhirnya membuatnya terjun menekuni pekerjaan yang menuntut selalu bepergian.

Dua kali bepergian dalam satu bulan, pastinya terbayang kan berapa banyak tempat di Indonesia yang sudah disambangi Nadine. Dari sekian banyak tempat yang pernah dikunjunginya, Nadine menyebut Raja Ampat dan Kepulauan Natuna sebagai tempat favoritnya. “Sejauh ini saya masih memfavoritkan Raja Ampat dan Kepulauan Natuna. Raja Ampat karena memang keindahan alam bawah lautnya sudah tidak diragukan lagi dan banyak tempat yang bisa digali saat mengunjungi Raja Ampat. Sedangkan di Kepulauan Natuna, saya sangat terkesan dengan keramahan penduduk lokal di sana,” Nadine berbagi pengalaman.

Next

Bagi Nadine, laut adalah sumber inspirasi baginya“Saat akan bepergian sebenarnya hanya satu yang perlu dipersiapkan supaya bisa menikmati medan yang dikunjungi, yakni fisik dan mental. Ketika memutuskan untuk travelling, kita harus mempersiapkan mental untuk siap menghadapi hal-hal yang tidak terduga, misalnya saja siap saat harus berhadapan dengan situasi yang tidak menguntungkan di tempat tujuan hingga siap menghadapi kemungkinan tertinggal pesawat saat akan pindah dari satu tempat ke tempat lain. Dan memang yang paling penting selama bepergian adalah bagaimana cara untuk mengontrol diri sendiri daripada sibuk mencoba mengontrol kondisi lingkungan di sekitar kita,” Nadine memberi saran.

Next

Kini Nadine ingin menjajal olahraga parasailingDalam memilih tempat berlibur, Nadine mengaku lebih menyukai wisata alam sebagai tempatnya untuk menghabiskan waktu. “Sebenarnya tidak ada tempat khusus yang saya targetkan. Tapi, saya memang lebih suka untuk menghabiskan waktu dengan berwisata alam dan pantai adalah tempat favorit saya,” ujar Nadine.

Puas menjelajah wilayah darat dan lautan Indonesia, kini mantan Puteri Indonesia tahun 2005 ini ingin mencoba mulai berpetualang di udara. Mengaku takut ketinggian, Nadine tetap bersikeras untuk mencoba olahraga ekstrim di udara. “Sekarang saya ingin mencoba bermain-main di udara, saya mau mencoba parasailing. Kenapa parasailing? Karena saya ingin mencoba dan menantang diri saya sendiri menghadapi trilogi kehidupan, darat, laut, dan udara. Dan saat ini yang belum saya coba ya bermain-main di udara,” Nadine mengungkapkan keinginannya.

Penasaran mencoba parasailing tidak lantas membuat anak pertama dari tiga bersaudara ini berpaling dari hobi menyelamnya. Nadine mengaku tidak akan pernah bosan dengan laut dan menyelam karena baginya laut adalah sumber inspirasi dalam bekerja.

Meski takut dengan ketinggian, Nadine tetap penasaran ingin mencoba bermain di udara dengan menggunakan parasailing. “Saya ingin sekali mencoba parasailing, tapi belum tahu kapan bisa terwujud. Sampai saat ini saya masih mempersiapkan mental dan mengumpulkan keberanian untuk mencobanya. Karena saya sempat mencoba bungee jumping dan ternyata agak menyeramkan juga ya. Nggak terbayang bagaimana saat mencoba parasailing. Tapi, saya tetap harus mencoba parasailing walaupun belum tahu kapan bisa terwujud,” Nadine bercerita sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading