Sukses

Lifestyle

Belajar Cinta dari Angelina Jolie & Jennifer Aniston

Next

Katie Holmes

Masih hangat kabar perceraiannya dengan Tom Cruise. Kehidupannya setelah bercerai pun masih jadi sorotan paparazzi. Tapi, Katie nggak mau terlihat patah hati dan menderita dengan perpisahannya itu. Ia malah tetap beraktivitas dan bekerja seperti biasa, walau nggak dipungkiri tetap ada yang berubah dari kehidupannya. Katie perlahan mulai menjauhi gaya hidup mewah, ia bahkan mengajari Suri Cruise untuk hidup sederhana. Sebagai orangtua tunggal, Katie nggak asyik dengan kehidupannya sendiri. Ia memilih merawat Suri, termasuk rutin mengajaknya berjalan-jalan sebagai salah satu cara mengalihkan perhatian Suri dari kasus perceraian yang pasti berdampak pada mental anak semata wayangnya itu. Sepahit apa pun perpisahan, Katie membuktikan tetap ada kehidupan yang harus dijalaninya dengan normal.

 

 

 

 

Next

Angelina Jolie

Angelina Jolie punya kisah cinta yang cukup rumit. Penikahannya selama 3 tahun dengan Billy Bob harus kandas karena perselingkuhan Billy. Dan di awal kedekatannya dengan Brad Pitt, Jolie harus mendapat kecaman publik karena merebut Pitt yang saat itu masih suami Jennifer Aniston. Setelah bersama, Pitt dan Jolie pun sering dikabarkan bertengkar hebat dan putus-sambung. Tapi, hal itu jugalah yang justru membuat mereka makin dewasa. Mereka hidup seperti keluarga normal setelah dikaruniai anak. Pitt dan Jolie juga sepakat mengadopsi anak sehingga jadi keluarga multikultural yang bahagia. Jolie berubah dari aktris sensasional dan vulgar jadi kharismatik dan berjiwa sosial tinggi. Dia pun, dari yang sama sekali nggak berencana menikahi Pitt, di hubungan mereka yang sudah berjalan 7 tahun, akhirnya luluh dan memutuskan menikah tanggal 11 Agustus mendatang demi keenam anaknya. Cinta memang bisa membawa perubahan ke arah positif jika ditempatkan dengan benar. Setuju?

 

 

Next

Jennifer Aniston

Kehidupan Jennifer Aniston makin jadi perhatian publik sejak Pitt berselingkuh dengan Jolie. Kegagalan pernikahannya karena Pitt kepincut perempuan lain yang nggak kalah cantik dan seksi darinya pasti jadi pukulan berat bagi Jen, tapi hal itu nggak membuat Jen terpuruk terlalu lama. Dia kembali menjalin hubungan dengan sejumlah laki-laki tampan Hollywood. Patah hati ternyata terus jadi karibnya karena setelah dengan Pitt, Jen masih harus merasakan putus cinta berulangkali hingga depresi sampai ia bertemu dengan Justin Theroux. Hubungan keduanya juga nggak mulus karena Jen sempat dituduh merebut Justin dari pacar 14 tahunnya, Heidi Bivens. Sekarang, keduanya makin serius menjalin hubungan. Jen dan Justin dikabarkan bertunangan bulan Juni lalu dan akan menikah akhir tahun ini. Benar atau nggak, yang jelas Jen sudah berhasil membuang jauh-jauh traumanya gagal dalam hubungan cinta dan berani melangkah lebih jauh bersama Justin.

 

 

Next

Miley Cyrus

Umur nggak jadi penghalang Cyrus memutuskan makin serius menjalani hubungan dengan Liam Hemsworth yang sudah berjalan selama 3 tahun itu. Pernah putus-sambung, dan di samping sikap Cyrus yang masih kekanak-kanakan sehingga sering melakukan hal-hal yang memancing pro-kontra publik, ia punya sisi dewasa. Beberapa bulan lalu, Cyrus yang saat ini berumur 19 tahun resmi bertunangan dengan Liam yang 3 tahun lebih tua darinya. Dari cinta lokasi saat keduanya bermain dalam The Last Song, hubungan itu berakhir jadi cinta sejati. Bahkan, penilaian publik tentang Cyrus yang kadang negatif nggak membuat Liam berpaling. Liam mengatakan Cyrus justru bisa mengajarinya untuk terus melangkah ke depan dan lebih santai menghadapi segalanya.

 

 

 

 

 

Next

Taylor Swift

Karier Taylor Swift begitu cemerlang, berkebalikan dengan kisah cintanya yang sering gagal. Dengan Joe Jonas, ia diputuskan lewat telepon singkat. Hubungannya dengan Taylor Lautner pun berlalu begitu saja, nggak jauh berbeda ketika ia menjalin hubungan dengan Cory Monteith. Berkali-kali patah hati, Swift menjadikan kisah cintanya yang dramatis sebagai inspirasi untuk menciptakan lagu, Dalam single Mine, misalnya, dia menceritakan perjuangan seorang perempuan menemukan cinta sejati. Terbukti kan, dari hal yang nggak mengenakkan dalam hidupnya, Swift bisa mengambil sisi positif. Patah hatinya berhadiah kesuksesan di usia muda. Nasib baik kini mengincar Swift, buah dari kesabaran dan kebesaran hatinya menerima kegagalan cinta. Kehidupannya itu makin sempurna dengan kehadiran Conor Kennedy, cucu mantan presiden Amerika Serikat John F. Kennedy, yang saat ini diisukan jadi pacar barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading