Sukses

Lifestyle

Bared to You: Trauma Masa Lalu, Pemicu Seks Menyimpang

Novel erotis yang rencananya akan dibuat trilogi ini berhasil masuk dalam daftar buku terlaris di Amerika selama 16 minggu, daftar buku bestseller New York Times, dan hak penerbitan yang sudah dipegang oleh 26 negara. Tak cuma kesuksesannya, cerita novel erotis ini bahkan memiliki kemiripan alur dengan Fifty Shades of Grey.

Bared to You mengangkat hubungan Eva Tramell dan Gideon Cross, miliarder pemilik Crossfire, perusahaan tempat Eva bekerja, juga pemilik salah satu apartemen yang kebetulan ditinggali Eva. Novel ini dipenuhi emosi yang naik-turun dan tak terduga sehingga memiliki alur yang menarik, dan yang paling menggoda adalah suguhan adegan seksnya jauh lebih panas dari Fifty Shades of Grey!

Eva Tramell yang baru saja lulus kuliah dan pindah ke New York untuk bekerja sebagai asisten eksekutif biro iklan Crossfire tak sengaja bertemu dengan Gideon Cross saat membantu seorang perempuan mengambil uang recehnya yang tercecer. Dari sanalah cerita mereka dimulai. Hubungan yang berjalan dengan latar trauma masing-masing melahirkan cerita seru. Eva memiliki masa kecil yang buruk sehingga sangat trauma. Hal itu membuat ibu dan ayah tirinya jadi overprotektif demi menjauhkan Eva dari bahaya. Akibatnya, Eva merasa sangat tersiksa sekaligus membutuhkan perlindungan dan kasih sayang berlebih. Gideon pun pernah mendapatkan penyiksaan semasa kecil yang membuatnya terus ingin menguasai dan mengontrol orang lain.

Makin lama, mereka pun makin dekat dan hangat di ranjang. Tapi, ada sikap Gideon yang tak membuat Eva nyaman: dingin. Eva merasa hubungannya dan Gideon seperti hubungan dengan rekan bisnis, tak lebih. Masalah demi masalah hadir dan membutuhkan kesepakatan bersama agar keduanya bisa terus bersama. Mirip dengan kisah Anna dan Christian yang bermula dari hubungan dominan-submisif penuh negosiasi hingga berakhir jadi cinta sejati, kan?

Eva terbawa masuk dalam permainan seks Gideon yang dominan, sementara Eva sendiri tumbuh menjadi gadis yang rentan sekaligus menolak “takluk” dengan permainan Gideon. Ya, Eva membutuhkan sosok yang hangat, lembut, dan romantis, sementara Gideon adalah sosok yang kasar dan ofensif. Anehnya, sikap Gideon itu juga ampuh membuat Eva makin tertarik dan penasaran. Eva pun tergoda pada sosok Gideon yang tampan dan jantan, terutama bersama Gideon, Eva merasa begitu diinginkan. Tapi, lagi-lagi seks penuh perencanaan yang ditawarkan Gideon sewaktu-waktu mematikan gairah Eva. Temukan sendiri bagaimana permainan seks mereka akhirnya berjalan dan bagaimana mereka mengatasi perbedaan pandangan yang tak jarang membuat mereka merasa tak bisa bersatu.

Bared to You bisa jadi bacaan pas untukmu yang merindukan “siraman” gairah dan pelajaran seksual baru dalam hubungan dengan pasangan sekaligus menemukan kepuasan emosional atas akhir cerita yang bahagia. Kelanjutan trilogi novel erotis ini, Reflected in You, rencananya baru akan dirilis awal bulan depan, sementara bagian terakhir, Entwined with You, rilis pada awal tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading