Sukses

Lifestyle

Petualangan Bercinta di Tempat Tak Biasa Itu... Seru!

Next

Di mana pun tempat bercinta favorit, pakar seks Erric Janssen dari Universitas Indiana, AS, menyarankan kita untuk mencoba tempat-tempat baru, apalagi kalau bukan menghindari rasa bosan. Kalau begitu, sudah memikirkan ruang mana lagi yang mesti dieksplorasi akhir minggu ini? Bagaimana dengan tempat kotor yang lepas dari perhatian kita? Ehm, tak kotor maka tak belajar. Percaya dulu pada kalimat itu, lalu mari mencoba menerapkannya dalam aktivitas intimmu bareng pasangan. Bercinta di tempat kotor tak berarti harus berkotor-kotor ria kok, jadi jangan khawatir dengan jaminan kesehatannya.

Selain rutin mencoba teknik atau gaya baru, kamu juga bisa mencoba tempat baru untuk variasi aktivitas ranjang. Di mana kira-kira tempat pas yang terlihat “kotor” tapi menantang? Bagaimana dengan DAPUR? Area dapur bagi sebagian orang sudah bukan tempat asing untuk bereksplorasi, tapi masih saja aneh bagi sebagian lainnya. Dapur yang cenderung berantakan, apalagi saat digunakan untuk memasak, membuat pasangan membuang angannya merasakan sensasi berintim ria di dapur.

Padahal, saat memasak adalah saat yang menyenangkan pula untuk bermesraan dengan pasangan. “Justru tergoda tiap melihat pasangan masak. Karena perempuan pintar masak itu buatku seksi banget!” Nicko (32 tahun, IT manager) mengaku. Di sela-sela menunggu masakan matang, aroma masakan ataupun bumbu dapur yang sedap bisa menjadi aroma menyegarkan yang membangkitkan mood bercinta. Lanjut Nicko sembari tersenyum, “Ada perasaan senang waktu pasangan masak masakan kesukaan. Mungkin perasaan senang itu berlanjut ke keinginan melakukan yang lebih dengannya.”

Hal lainnya, kamu bisa membuka kulkas dan biarkan sensasi dinginnya menjadi pelengkap sesi bercintamu, karena sensasi dingin dipercaya juga mampu menambah gairah. Jangan segan menelusuri semua sudut dapur yang bisa dimanfaatkan, siapa tahu menemukan kenyamanan di salah satunya. Mengambil makanan langsung dari tubuh pasangan, bukan ide buruk, kan? Sambil menyelam minum air, sambil intim dengan pasangan, bisa sekaligus menikmati makanan favorit. Ada yang lebih menyenangkan dari itu?

Next

Atau mau coba intim dengan pasangan di dalam GUDANG? Bisa! Agar kebersihan tetap terjaga, jadikan gudang sebagai latar saja, sementara kamu bisa berhubungan intim dengan posisi berdiri atau gunakan selembar kain sebagai alas. Siap merasakan sensasi berhubungan intim dengan pencahayaan seadanya dan suasana senyap, serta ruang terbatas yang memacu adrenalin? Apalagi, banyak laki-laki mengaku tergoda melihat pasangannya dalam keadaan berkeringat dan sedikit kumal. Nah, karena itu gudang jadi pilihan pas. Bisa juga sekaligus melepas lelah dan rasa bosan saat ritual bersih-bersih rumah, kan? Kamu pun boleh-boleh saja melakukan afterplay dengan obrolan santai dan candaan ringan sambil melanjutkan beberes gudang. Siapa tahu, setelahnya kamu akan makin sering menggunakan ruangan sempit dan tak favorit itu jadi tempat seru melepas rindu!

GARASI juga bisa jadi tempat kotor selanjutnya untuk memuaskan hasrat seksualmu. Batas antara ruang pribadi dan ruang publik adalah kuncinya. Di satu sisi, kamu merasa aman karena garasi masih ada di wilayah pribadi, sementara selangkah lagi kamu sudah keluar dari zona pribadi, sehingga sebisa mungkin melewati sesi bercinta dengan tenang. “Kadang imajinasi liar kita inginnya ini-itu, tapi gagal dilakukan dengan pertimbangan keamanan, takut, malu, dan sebagainya. Jadi, ya harus pintar-pintar mengakali. Aku dan suami kadang berhubungan intim di dalam mobil di garasi jelang berangkat kerja. Seru, lho!” ungkap Damagita (28 tahun, sekretaris).Gunakan apa saja yang ada di garasi untuk ikut dalam permainanmu. Motor bisa jadi sandaran, atau gunakan mobil untuk menciptakan “ruang dalam ruang” yang sempit dan hangat. Luapkan imajinasi nakal bercinta di dalam mobil yang terparkir rapi dalam garasi tanpa gangguan siapa pun!

Atau, kesibukanmu membuat BALKON rumah jarang lagi diinjak? Lirik kembali dan jadikan spot barumu. Sambil beromantis ria dan melakukan foreplay, kamu bisa langsung melanjutkan bercinta di tempat itu juga, langsung beratapkan langit. Mau tempat bercinta romantis lainnya? Masih ada HALAMAN BELAKANG rumah. Tak cuma beratap langit, tapi juga beralaskan rumput. Gunakan tikar atau kain, berbaring berdua di sana, rasakan udara dingin malam hari dan suara alam. Perfect.

Ternyata, tiap sudut rumah bisa jadi tempat baru untuk bercinta, kan? Lupakan sejenak kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu, dan semua tempat “bersih” lainnya. Dalam buku Passionista karangan Ian Kerner pun diungkapkan bahwa petualangan bercinta membuat hubungan intim terasa istimewa, melengkapi teknik-teknik baru yang rutin kamu praktikkan. Pilih salah satu tempat secara acak dan spontan, karena segala hal yang serbaspontan jauh lebih menantang dan menyenangkan. Ingat, tak kotor, maka tak belajar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading