Sukses

Lifestyle

Gadis Jepang Ini Foto Bareng Boneka yang Mirip Sekali Dengannya, Hasilnya Bikin Banyak Orang Terpesona

Fimela.com, Jakarta Boneka ternyata bagi sebagian orang bukan hanya sekadar mainan, tapi juga sebuah obsesi yang harus dicapai. Ya, banyak orang yang nyatanya tergila-gila dengan boneka Barbie lalu mereka melakukan berbagai macam operasi plastik supaya mirip dengan boneka yang sudah digilainya sejak lama.

Setidaknya hal tersebutlah yang dilakukan oleh beberapa orang yang rela menghabiskan uang miliaran rupiah supaya memiliki rupa mirip boneka Barbie. Tak hanya uang, tapi orang-orang ini juga rela menahan sakit yang luar biasa usai operasi plastik. Bahkan mungkin mereka pun telah siap menerima risiko kegagalan—tapi tentunya itu hal yang sangat tidak diharapkan.

Beberapa orang yang sudah melakukan operasi plastik demi mirip boneka adalah Rodrigo Alves yang menghabiskan hampir Rp3,4 miliar untuk operasi plastik supaya mirip Barbie Ken. Lalu ada Valerie Lukyanova yang dijuluki sebagai Barbie asal Ukraina. Namun dibeberapa wawancara yang dilakukannya Valerie sempat menjelaskan bahwa ia hanya menjalani operasi payudara.

Lalu bagaimana dengan perempuan pemilik akun Instagram @iretaro yang kini foto-fotonya tengah menarik perhatian masyarakat dunia maya? Iretaro, gadis asal Jepang ini hobi sekali mengunggah foto-fotonya bersama boneka. Dan kebetulan karena boneka yang selalu bersamanya memiliki wajah dan penampilan yang sangat mirip dengannya.

Tenang, Iretaro tetap menjadi diri sendiri kok alias dia memang sudah cantik dari sananya. Berkat kecantikannya Iretaro kini juga berprofesi sebagai seorang model. Nggak hanya itu ia juga adalah seorang fotogragfer lho. Foto-foto yang diunggahnya memang selalu menarik, terutama fotonya bersama boneka kesayangan.

Penggemar Asian Ball Jointed Dolls

Sementara beberapa orang takut pada boneka, sebagian lainnya jatuh cinta dengan boneka. Dilansir dari BoredPanda.com, Iretaro adalah seorang model dan fotografer Jepang yang merupakan penggemar berat Ball Jointed Doll atau Asian Ball Jointed Dolls—boneka yang menggunakan joint menyerupai bentuk bola dan bisa digerakan.

Berkat foto-fotonya bersama boneka yang ia sebut sebagai ‘mini me’, Iretaro kini menjadi artis yang sangat populer. Di Instagramnya saja kini ia telah memiliki lebih dari 26 ribu followers. Bukan cuma wajah, boneka yang digunakan untuk berfoto bersamanya juga mengenakan pakaian yang sama dengannya.

Melalui foto-fotonya, ia menciptakan gambar yang sedikit surreal dari dua gadis yang berbeda namun agak mirip. Melihat foto-fotonya banyak masyarakat dunia maya yang langsung jatuh cinta. Apalagi dandanannya Iretaro dan bonekanya sangat modis.

Foto-foto Iretaro dan Boneka Tercinta

Di bawah ini adalah foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan Iretaro dengan boneka yang memiliki wajah serta penampilan mirip sekali dengannya. Penasaran sama foto-fotonya? Kamu bisa langsung saja melihat foto-fotonya di bawah ini.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 太楼 (@iretaro) pada

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 太楼 (@iretaro) pada

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 太楼 (@iretaro) pada

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 太楼 (@iretaro) pada

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 太楼 (@iretaro) pada

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 太楼 (@iretaro) pada

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 太楼 (@iretaro) pada

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 太楼 (@iretaro) pada

Penampilan Iretaro dan boneka kesayangannya sulit dibedakan ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

  • Boneka

What's On Fimela
Loading