Sukses

Lifestyle

Kalau Hari Ini Kiamat, Saya Akan….

Next

kiamatFilm 2012 sepertinya berhasil menyihir penonton dan membuat sebagian masyarakat membicarakan tanggal keramat 21-12-2012 sebagai salah satu tanggal keramat. Dalam film tersebut diceritakan bahwa menurut penanggalan maya, Hari Akhir manusia akan datang pada tanggal 21-12-2012. Dan hasilnya? Boom! Film tersebut sukses membuat tanggal 21-12-2012 menjadi bahan pembicaraan. Apa sih yang akan kamu lakukan jika memang hari ini adalah Hari Akhir Peradaban Manusia?

-          “Kalau tanggal 21-12-2012 benar-benar menjadi hari terakhir buat saya, saya akan kembali ke kebahagiaan yang sederhana, yakni berkumpul bersama keluarga dan makan nasi kuning. Karena nggak mungkin juga kan kita melakukan yang aneh-aneh karena kan hari ini adalah Hari Terakhir, nggak akan ada kesempatan untuk melakukan yang muluk-muluk. Dan makan nasi kuning serta berkumpul bersama keluarga adalah hal yang paling membahagiakan buat saya,” Ucita Pohan, 26, Penyiar Radio.

-          “Kalau hari ini adalah Hari Akhir, nggak ada perbedaan buat saya. Saya akan tetap menjalani hari-hari seperti biasa,” Karina, 25, Karyawan Swasta dan Mahasiswa Pascasarjana.

Next

 

kiamat-           “Saya membuat check list laki-laki sosok lelaki yang saya idam-idamkan. Kalau memang hari ini adalah Hari Terakhir, saya berharap Tuhan mengirimkan saya seseorang yang sesuai dengan check list yang sudah saya buat,” Cynthia, 27, Marketing.

-          “Hm, kalau hari ini adalah hari Terakhir, yang ingin saya lakukan adalah membeli power bank, sleeping bag, dan ikan sarden. Kenapa? Nggak tahu, saya hanya ingin melakukannya saja. Kayaknya sudah nggak perlu alasan lagi untuk melakukan sesuatu,” Dani, 22, Karyawan BUMN.

-          “Apa yang mau dilakuin? Mungkin saya akan akan pergi ke pinggir tebing melakukan yoga sepuasnya, terus loncat. Apa lagi, coba?” Nana, 25, Markom.

Next

 

kiamat-          “Kalau hari ini Hari Terakhir, hm, ada cukup banyak list yang ingin saya lakukan. Saya mau menghadap pendeta, terus pemberkatan nikah sama siapa saja laki-laki yang mau sama aku. Biar mama, papa, kakak, adek semua bahagia. Saya mau ngabisin duit sampai nggak bersisa karena besok-besok kan sudah nggak bisa lagi. Pingin pulang kampung peluk keluarga, ngaku dosa, ikhlas deh. Dan sebenarnya malah bersyukur karena akhirnya terbebas dari laptop, artikel, deadline,” Lintang, 24, Editor.

-          “Hari ini Hari Terakhir? Saya akan telepon papa, mama, adik, kakak, semua mantan pacar yang masih di sayang. Terus ketemu sama pacar, menghabiskan waktu bersama. Mati berdua? Ya sudahlah yah,” Stanley, Editor.

-          “Karena ceritanya Kiamat, berarti kan harus ngelakuin sesuatu yang bisa memuaskan kita saat itu juga. Saya mau menghabiskan uang dengan makan-makanan paling enak di semua restoran, menuntaskan beberapa serial TV yang belum selesai. Pingin juga sih traveling keliling Indonesia kalau masih ada waktunya. Tapi, yang paling penting ya harus memeluk ayah dan ibu,” Dey, Reporter.

Next

 

kiamat-          “Saya hanya ingin berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktu dengan berpelukan kalau memang hari ini apa yang diramalkan oleh Kalender Maya benar-benar terjadi,” Linda, Personal Assistant.

-          “Kalau hari ini Kiamat, saya cuma ingin memeluk anak saya. Itu saja, cukup,” Iera, 27, Senior Editor.

Bagaimana dengan kamu, Fimelova? Bagaimana kamu menanggapi kabar tersebut? Terlepas dari benar atau tidak, sesungguhnya tidak ada satupun yang bisa memprediksi kapan Hari Akhir Peradaban manusia akan tiba. So, sebelum waktu itu benar-benar tiba, lakukan yang terbaik yang bisa kamu lakukan dan ucapkan sayang pada semua orang yang kamu sayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading