Sukses

Lifestyle

Kata Cinta, Langkah Awal Tentukan Keberhasilan Usaha

kata cintaKata cinta, syarat utama bagi mereka yang sedang berusaha untuk mendapatkan hati si dia? Pastinya ini sudah bukan hal baru. Bagaimana mungkin kita bisa meluluhkan hati seseorang tanpa pernah mengeluarkan kata cinta buat mereka, yang walaupun masih disangkal, namun membuat perasaan bisa berbunga-bunga. Tapi, bagaimana dengan kekuatan ‘kata’ yang ternyata bisa menjadi langkah awal untuk menentukan keberhasilan suatu usaha?

Sebagian orang masih menganggap sepele kekuatan kata-kata pada setiap tindakan yang mereka lakukan. Bahwa perkataan adalah doa ternyata bukan sekadar ungkapan, karena ternyata kata-kata punya daya magis tersendiri yang mampu mengubah cara berpikir seseorang untuk menempuh tujuan hidup mereka. Karena itulah jangan sekali-kali menyepelekan kekuatan kata cinta dan kata-kata positif dalam setiap langkah usaha yang kita tempuh.

kata cintaSalah satu bukti bahwa kekuatan ‘kata’ merupakan awal mula dari keberhasilan suatu usaha adalah dengan munculnya praktik hipnoterapi. Disadari atau tidak, hipnoterapi merupakan sebuah terapi yang dilakukan oleh pakar hipnotis dengan mengandalkan kekuatan kata untuk mengubah pola pikir si pasien. Juli Triharto, founder Hypnolangsing yang kini telah berganti nama menjadi MindSlim Program, adalah salah satu pakar hipnoterapi yang menggunakan kekuatan kata-kata untuk membantu mengubah pola pikir para penderita obesitas untuk menurunkan berat badan mereka. “Hypnolangsing menggunakan teknik Hipnoterapi dan Neuro Linguistic Programming (NLP) untuk mengubah pola pikir seseorang terhadap makanan sehingga membantu mereka untuk menurunkan berat badan. Bukan hanya itu, kata-kata positif juga harus senantiasa diucapkan, sekalipun kita melihat sesuatu yang tidak diinginkan. Percayalah bahwa alam pun berperan,” ujar Juli saat dijumpai FIMELA.com dalam satu kesempatan.

Bukan hanya digunakan untuk hipnoterapi, Master Feng Shui Indonesia, Yohan Suyangga pun kerap menyarankan kepada para kliennya untuk selalu memasang kata-kata cinta dan kata-kata positif lainnya untuk mendatangkan kebahagiaan dan keberuntungan. “Apa yang kamu katakan maka itulah yang akan terjadi. Selalu ucapkan kata-kata cinta, bahagia, dan positif maka kebahagiaan pun dengan sendirinya akan datang dan hidup dengan positif karena perkataan adalah doa. Jangan segan memasang kata cinta di rumah kamu. Buat tulisan ‘Happy, happy come to me’, ‘Love, love come to me’, ‘Money, money come to me’, atau kata-kata positif lainnya dan tempelkan pada dinding rumah untuk mendatangkan kebahagiaan,” ujar Yohan dalam sebuah acara seminar. Nggak berlebihan kan jika dikatakan bahwa kata cinta merupakan langkah awal keberhasilan sebuah usaha? Seperti yang diungkapkan Juli Triharto, alam pun turut berperan, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading