Sukses

Lifestyle

5 Ide Unik Bingkisan Lebaran: Paket Rendang Hingga Voucher Laundry!

Next

rendang uni farahPaket Rendang

Buat sebagian orang, memasak untuk keperluan Lebaran bisa menjadi pekerjaan rumah tersendiri, terlebih bagi mereka yang harus bertahan tanpa asisten rumah tangga. Paket Rendang Lebaran mungkin bisa menjadi salah satu solusi yang sangat membantu kerabat dekatmu. Kamu bisa coba memesan bingkisan Rendang di Rendang Uni Farah. Rendang ini memang biasanya dibuat khusus untuk hantaran. Nah, untuk Lebaran, Rendang Uni Farah menyediakan dua jenis paket, paket Rendang dalam paper bag dan Rendang dalam mangkuk. Sesekali, jadilah penyelamat untuk orang terdekat. Paket ini dijual mulai dari harga Rp250.000,- hingga Rp350.000,-.

www.rendangunifarah.com

Next

 

voucher laundryVoucher Laundry

Nah, ini nih yang paling dibutuhkan orang selama Lebaran. Asisten rumah tangga pulang kampung, membuat sebagian pekerjaan rumah menjadi terbengkalai, salah satunya adalah urusan cuci dan setrika pakaian. Kamu bisa memberikan bingkisan berupa voucher laundry pakaian kepada kerabatmu. Kamu bisa membeli voucher laundry lewat berbagai situs online shop, misalnya saja LivingSocial.co.id, yang menawarkan penjualan voucher laundry. Mungkin terlihat sederhana dan sepele, tapi percaya deh kalau bingkisan Lebaran kamu kali ini akan menjadi bingkisan Lebaran yang paling berguna bagi mereka. Biasanya, voucher laundry ini dijual dari range harga sekitar Rp70.000,-. Tinggal minta alamat e-mail orang yang mau kamu berikan, voila, voucher pun dengan mudah mereka terima melalui gadget.

Next

 

sleeping bagSleeping Bag

Sesekali memberikan bingkisan yang berbeda di Hari Raya tidak ada salahnya kan? Biasanya tidak sedikit orang yang memanfaatkan momen Lebaran untuk traveling, trekking, ataupun hiking. Nah, jika kebetulan kamu punya sahabat yang hobi hiking ataupun trekking, nggak ada salahnya lho Lebaran kali ini kamu memberikan bingkisan Lebaran berupa Sleeping Bag. Mungkin terlihat aneh, tapi dijamin dia pasti akan sangat senang menerimanya. Mulai dari harga Rp250.000,- hingga Rp350.000,- kamu sudah bisa membawa pulang kantung tidur yang tersedia dari berbagai ukuran. Kamu bisa mendapatkan kantung tidur ini di Ace Hardware terdekat. Boleh dong sesekali memberikan hadiah Lebaran yang nyeleneh.

Next

 

alluraVintage Aksesori

Pilihan aksesori pun bisa kamu jadikan sebagai hantaran. Mulai dari aksesori rambut, aksesori rumah, hingga perabot rumah tangga vintage. Salah satu brand yang dikenal sebagai produsen berbagai produk dengan sentuhan vintage dan elegan adalah Allura. Untuk Lebaran kali ini, Allura menawarkan Lebaran Hampers dengan harga Rp750.000,-. Bingkisan ini cocok banget untuk dikirimkan kepada kolega yang sangat menyukai gaya feminin, vintage, dan eksklusif . Yang membuat produk ini spesial adalah Allura selalu dibuat secara terbatas, bayangkan untuk Lebaran Hampers saja hanya diproduksi 100 buah.

allurastore.com

Next

 

kuekue jakartaCostumize Cake

Jika biasanya kamu bisa masuk toko kue, langsung tunjuk, dan bawa pulang produk, tidak demikian dengan produk kue yang ada di Kue Kue. Kue Kue merupakan sebuah toko yang terkenal dengan produksi beragam macaroon khas Indonesia. Namun, untuk Lebaran kali ini, Kue Kue juga menyajikan menu whole cake yang bisa kamu pilih sebagai hantaran Lebaran. Adalah Madamma Butterfly jenis kue yang patut kamu coba. Pada dasarnya Madamme Butterly adalah green tea cheese cake. Tapi, jika biasanya beberapa orang tidak suka cheese cake karena terlalu manis, Kue Kue justru menghadirkan cheese cake dengan sedikit rasa asam. Yup, perpaduan rasa mangga, cream cheese, dan green tea menghasilkan rasa yang sempurna. Kue ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp500.000,-. Yang membuat spesial adalah kamu bisa melakukan “penyesuaian”, misalnya saja dari segi rasa manis, setiap kali memesan whole cake di Kue Kue.

www.facebook.com/kuekue.jakarta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading