Sukses

Lifestyle

Jelajah Rasa Kuliner Hong Kong Lewat Festival Wine and Dine

Next

kuliner

Beberapa hari lalu, FIMELA.com mendapat kesempatan menghadiri Festival Hongkong Wine & Dine yang diselenggarakan oleh Hongkong Tourism Board dan American Express. Festival tersebut berlangsung secara meriah selama 4 hari mulai tanggal 31 Oktober hingga 3 November 2013, terutama ketika grand opening yang jatuh bersamaan dengan hari halloween. Sebagian besar pengunjung memilih untuk merayakan halloween dengan menggunakan beragam kostum menarik di kawasan Lan Kai Fong. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan minat dan antusiasme pengunjung lainnya untuk berpartisipasi dalam pembukaan Festival Hongkong Wine & Dine dan menyantap sajian kuliner Hong Kong.

kuliner hong kong

Festival Wine & Dine yang terletak di Harbourfront sebagai jantung kota Hong Kong, turut dimeriahkan lebih dari 80 booth makanan dan 200 booth wine. Serunya, FIMELA.com mendapatkan akses VIP pass yang dapat ditukarkan dengan aneka wine dan makanan serta 1 gelas khusus Wine & Dine untuk mencicipi beragam minuman yang terdapat di 6 area wine tasting zones seperti Riedel Grand Tasting Pavilion (Premium wines), Country Pavilion (fine wines and delicies from bordeaux, europe, france & georgia), A-Lister Zone (Award-winning wines), Discovery Zone (New Producers, chateaux and products), Everyday Wine Zone (popular wine for regular consumption), and Party Wine Zoe (champagne/ cocktail/ ice wine/ rose/sparkling wine).

Next

kuliner hong kong

Festival yang diadakan untuk kelima kalinya ini tentu memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Tahun ini "Tasting Room" menjadi salah satu hall yang patut dikunjungi oleh pengunjung untuk mencicipi beraneka ragam wine dari Bordeaux Wine Official Classification 1855 dengan aneka dessert hasil kreasi chef terkemuka. Selain itu, Festival Wine & Dine semakin seru dengan beragam hiburan dari beberapa bintang tamu di area main stage seperti Happy-Go-Lucky Big Band, C allstar dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengikuti kelas atau workshop seputar wine di area tersebut.

 

kuliner hong kong

Nah, sebelum mencicipi aneka wine, tentunya Fimelova wajib mengisi perut terlebih dulu agar tidak mudah kehilangan kendali saat mencicipi beragam wine yang ada. Selain itu, para pengunjung bisa menikmati santapan ringan dari beberapa hotel terkemuka di kawasan Hongkong dengan harga yang sangat terjangkau, salah satunya adalah Brasied Jade Whelks with Chilli and Fa Dew Wine seharga 50 HKD atau bisa ditukar dengan 1 kupon Wine & Dine. Plus, kamu juga wajib mencicipi Roasted Pepper Turkey Wings seharga 30 HKD, rasanya nikmat dan sangat juicy saat disantap.  Nah, buat Fimelova yang penasaran serunya festival ini, yuk mulai masukkan ke dalam agenda liburan kamu untuk ikut serta di Hongkong Festival Wine & Dine 2014. See you next year!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading