Sukses

Lifestyle

Borong Semua Barang, Trik Belanja Cepat Di Thailand

Next

Di saat kurs dolar Amerika dan Singapura terhadap rupiah terus menanjak gila-gilaan, Thailand menjadi tujuan belanja alternatif para sophaholic. Berapapun budget belanjamu, negara yang bisa dijangkau dalam waktu 3 jam dari Jakarta ini siap meladeni hobi belanja kamu selama hampir 24 jam. So tempting, right?

Pasar tujuan pas, tapi…

trik belanjaUntuk kamu yang mengincar berbagai barang dengan harga miring, tentu belanja di pasar adalah pilihan paling tepat. Chatuchak, weekend market menjadi salah satu pasar yang tidak boleh dilewatkan begitu saja saat singgah di Bangkok. Berbagai barang yang kamu inginkan tersedia di sini dengan harga miring, namun pasar ini hanya buka saat akhir pekan. Lalu, bagaimana kalau kamu hanya punya waktu sehari di Bangkok di hari kerja? Where you should go to buy some souvenirs for your family? Hanya punya waktu beberapa jam untuk belanja? Manfaatkan waktu yang kamu miliki dengan pergi ke tempat yang tepat, Fimelova.

Belanja singkat di Thailand tanpa ke pasar? Bisa!

Adalah Central Department Store sebuah jaringan department store besar di Thailand yang bisa menjadi jawaban kamu. Terletak di jantung kota Thailand, Bangkok, Central siap menyuguhkan kamu dengan beragam kebutuhan yang kamu perlukan, mulai dari fashion items hingga pernak-pernik lucu yang bisa kamu bawa sebagai buah tangan. Pergi ke tempat yang tepat memang menjadi kunci utama trik belanja dalam waktu singkat. Berbeda dengan pusat perbelanjaan yang ada, Central Department Store yang terletak di Central World, sebuah lokasi yang mengintegrasikan pusat perbelanjaan, hotel, dan convention center ini memudahkan pengunjung dalam mencari berbagai barang yang dicari dengan membagi tiap lantai berdasarkan section, section anak-anak, home appliances, perbankan, kuliner, hingga fashion.

Next

trik belanjaUntuk fashion items misalnya, lantai demi lantai di Central Department Store didesain sedemikan rupa untuk masing-masing “kelas” fashion. Yang menyenangkan dari Central Department Store adalah mall yang satu ini sangat mendukung majunya desainer-desainer lokal Thailand. Satu lantai khusus disediakan oleh pihak department store untuk para desainer lokal. Produk-produk desainer lokal diberikan tempat khusus dan diperlakukan layaknya produk sebuah brand besar. Tidak hanya di satu lantai saja, produk karya desainer lokal pun banyak yang terselip di antara produk lainnya di lantai-lantai tertentu. Nah, kalau kamu mau melihat seperti apa karya desainer lokal Thailand, mulai dari sepatu, baju, tas, hingga aksesori, Central Department Store jadi tujuan wisata belanja yang paling tepat. Lagi-lagi, trik belanja dengan cerdas pun diperlukan ketika kamu dihadapkan beragam pilihan yang menarik.

trik belanjaLelah berburu barang fashion, pastinya urusan perut yang kemudian jadi perhatian. Nah, selain memberi perhatian khusus pada fashion items, Central Department Store juga menyediakan 2 lantai sebagai “pojok makanan”. Mau makan ala fine dining atau yang lebih casual dan fastfood sekalipun, ada. Semuanya dikelompokan berdasarkan “kelas” masing-masing restoran. Dan sekali lagi, pengelompokan ini tentu memudahkan pengunjung untuk mencari makan dan tidak perlu mengitari mall untuk mencari restoran atau hidangan yang mereka inginkan.

Jika kamu tidak punya waktu banyak untuk berbelanja selama berada di Thailand, kamu bisa langsung mengarah ke satu tujuan, Central Department Store. Mulai dari local fashion items hingga branded items bisa kamu dapatkan di sini. Barang-barang di sini pun bisa disesuaikan dengan budget kamu, Fimelova. Belanja di mall sesuai budget. Keren kan? Psst, ada berita baik nih, Fimelova, Central Department Store juga akan hadir di Indonesia tahun 2014 nanti. Nggak sabar kan melihat akan seperti apa raksasa retail Thailand ini saat masuk ke Indonesia?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading