Sukses

Lifestyle

Crystal Healing: Dongkrak Kesehatan dan Kepribadian dengan Batu Kristal

Next

 

crystal healingKristal dan magic?

Adalah Crsytal Healing salah satu teknik penyembuhan yang saat ini tengah naik daun. Mungkin sebagian di antara kamu sudah banyak yang tahu bahwa batu-batuan sering digunakan sebagai medium penyembuhan. Tapi sayang, tidak sedikit juga yang mengaitkan efek dan proses penyembuhan pada batu dengan hal gaib dan magic. Sumarsono Wuryadi, LRM, seorang praktisi Crystal Healing menjelaskan bagaimana batu Kristal bisa dimanfaatkan sebagai medium pengobatan.

Berapa macam batu Kristal yang kamu ketahui? Safir, rubi, zamrud, berlian, dan citrine, itu hanya sebagian batu yang populer dan biasa digunakan. “Pada dasarnya Kristal merupakan alat metafisika. Batu Kristal berfungsi untuk mengubah molekul, memfokuskan atau mentransformasi energi, hingga meningkatkan kesadaran. Nah, pada jaman dulu orang-orang sering mengaitkan ini dengan magic dan ilmu ghaib,” jelas Sumarsono dalam sebuah sesi Crystal Healing di acara Namaste Festival minggu lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

 crystal healingSumarsono menjelaskan bahwa timbulnya penyakit dalam tubuh disebabkan adanya ketidakseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa. Sedangkan proses penyembuhan sebenarnya hanya menyelaraskan kembali sirkulasi energi dalam tubuh orang yang sakit. Banyak energi yang bisa digunakan sebagai penyembuh. Nah, dalam metode Crystal Healing, tentu energi Kristal yang digunakan sebagai penyembuh. “Dengan memanfaatkan Kristal dan frekuensi energi yang dipancarkan dari berbagai jenis Kristal maka akan terjadi interferensi dalam tubuh sehingga penyelerasan dan keseimbangan sirkulasi energi dalam tubuh kembali tercipta dengan kesembuhan sebagai dampak yang ditimbulkan,” Sumarsono kembali menjelaskan.

Rendaman Kristal untuk obat

Ada beberapa cara yang biasa dilakukan untuk melakukan penyembuhan dengan Crystal Healing, Fimelova. Meletakkan Kristal-kristal berwarna  pada 7 chakra utama, chakra dasar, seks, solar plexus, jantung, tenggorok, ajna (di tengah dahi), dan mahkota. Nah, untuk masing-masing chakra ada tipe warna tertentu yang bisa memaksimalkan fungsi chakra. Misalnya saja untuk chakra jantung, kamu bisa menggunakan batu Kristal berwarna biru atau merah muda yang akan bisa melancarkan sistem sirkulasi, jantung, paru-paru, meningkatkan daya tarik, serta mengembangkan kepribadian.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

crystal healing“Selain meketakkan batu Kristal di titik-titik tubuh tertentu, kamu juga bisa menggunakan germ elixir/ air Kristal, yakni air rendaman Kristal. Cukup masukkan batu Kristal ke dalam air dan diamkan selama beberapa waktu, kemudian minum. Batu Kristal akan mengubah molekul air yang akan mengurangi keluhan-keluhan yang kamu rasa. Nah, untuk di rumah, cukup letakkan batu-batu Kristal di dalam guci air. Mudah kan?” jelas Pak Sumarsono.

Sedangkan salah satu metode penyembuhan yang digunakan untuk Crystal Healing yang sekarang banyak kita lihat adalah menggunakan batu Kristal sebagai aksesori. Sekarang ini sudah cukup banyak batu Kristal yang diubah dalam bentuk aksesori, cincin, gelang, kalung, bahkan ikat pinggang. Agar manfaatnya semakin cepat terlihat, Pak Sumarsono menganjurkan untuk menggunakan warna batu Kristal sesuai dengan keperluan. “Belum bisa membeli berbagai macam batu Kristal? Nggak usah bingung. Kamu bisa pakai batu Kristal apa saja. Putih bening pun tidak masalah, itu sudah cukup membantu,” sarannya.

Nah, Fimelova, kalau belakangan ini kamu sering melihat orang banyak menggunakan batu Kristal sebagai aksesori cincin dan gelang, ternyata tidak semata-mata untuk mendukung penampilan lho. Ada manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dari penggunaan batu Kristal tersebut. Baru tahu kan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading