Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Jadi, Toko Kue Ini Buka “Rahasia Dapur”

paul patisserie

Untuk merayakan ulangtahunnya yang ke-125, PAUL Patisserie mengadakan acara Baking Session dengan Chief Editors dari media terkemuka di Indonesia selama 2 hari pada tanggal 11 dan 12 Mei 2014 lalu. Acara ini diramaikan oleh beberapa artis dan sosialita Ibukota, seperti Cathy Sharon, Rianti Cartwright, Julie Estelle, Wulan Guritno, Renny Sutiyoso, Kerenina Sunny Dige Halim, Ina Thomas, dan Windy Hartanto.
 
Acara Membuat Kue yang dipimpin sendiri oleh Maitre Boulanger PAUL Asia Pacific, Franck Heuze sangat menyenangkan, Fimelova. Para peserta dibawa langsung ke belakang dapur, tempat para Pastry Chef PAUL biasa membuat tarts, millefeuilles, breads, dan eclairs mereka yang sudah terkenal. Tampak profesional saat mengenakan stylish apron dari PAUL. kami pun diajari cara membuat baguette. Mulai dari menakar semua bahan yang diperlukan, membuat adonan kue, menggiling hingga memasukkannya ke oven.
 
Setelah baking session selesai, para peserta diberikan keuntungan tersendiri untuk mencoba menu terbaru dari PAUL: Viennoise sandwich (beef pastrami camembert, vegetarian sandwich, shrimp sandwich, dan turkey ham and egg sandwich) yang terbuat dari bahan berkualitas dan sayur serta daging yang segar.  Pastinya menu baru ini disajikan dengan presentasi yang sangat menggiurkan. Peluncuran menu terbaru ini menandakan eksistensi PAUL yang tidak pernah berhenti untuk berkreasi dalam memberikan kepuasaan tersendiri bagi para pelanggannya.
 
Sekali lagi, joyeuxanniversaire PAUL Patisserie!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading