Sukses

Lifestyle

Ini Tempat Asyik Mengasingkan Diri Di Nusa Dua Bali

ritz carlton bali

Jakarta Untuk kita yang tinggal di kota besar yang sibuk, salah satu tujuan traveling adalah untuk menemukan tempat baru yang bisa mengembalikan kesegaran jiwa raga. Buat pencinta ombak dan pantai, tidak bisa dipungkiri kalau Bali masih menjadi tujuan wisata favorit hingga saat ini, pun berlaku juga pada saya. Biasanya, orang pergi ke Bali nggak pernah absen mengunjungi Kuta dan Legian, padahal Bali bukan hanya kedua tempat itu. Sebut saja Ubud, daerah ini pas banget buat mereka yang suka dengan suasana pedesaan.

Selain itu, salah satu tempat yang saat ini sedang banyak menjadi sorotan karena keindahan pantainya juga adalah kawasan Nusa Dua. Sejak beberapa tahun lalu, Nusa Dua memang sudah menjadi tujuan pariwisata, namun seakan baru mencuat beberapa tahun terakhir ini, terutama setelah makin banyak masuk hotel besar bintang 5 yang mengakomodasi wisatawan selama liburan.
Pemandangan pantai yang masih bersih dan biru ditambah dengan akomodasi yang nyaman menjadi gimmick liburan menyenangkan yang pasti tidak akan bisa ditolak. Satu lagi hotel bintang 5 yang akan melengkapi pilihan liburanmu, The Ritz Carlton, Bali.

Terletak di kawasan Jalan Raya Nusa Dua Lot #3, Banjar Sawangan, Nusa Dua, Bali, hotel yang akan beroperasi 15 Desember mendatang ini memiliki 313 kamar yang dikelompokkan dalam tipe suites dan villa. Menawarkan konsep penginapan yang menyatu dengan alam, pantai khususnya, The Ritz Carlton Bali jadi tempat pilihan yang pas buat kamu yang bosan dengan suasana kota.
But, wait. Kamu harus sabar karena resort  yang mengaplikasikan nuansa serta motif tradisional Bali dalam setiap ruangan serta furniture-nya ini baru bisa dirasakan kenyamanannya tanggal 15 Desember mendatang. Nah, buat kamu yang punya rencana berlibur di akhir tahun, bisa banget nih untuk menjadikan resort ini sebagai pilihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading