Sukses

Lifestyle

Trik Berhemat lewat Online Shopping

Jakarta
1. Cari yang menawarkan diskon. Bisa diskon lewat penawaran social media, bloggers/influencer atau lewat kartu kredit yang kamu miliki.
2. "Like" online shop favoritmu lewat Facebook atau follow twitter/instagram-nya. Banyak toko atau brand, yang posting kode diskon atau mengumumkan sale di social media mereka.
3. Join mailing list toko favoritmu sehingga langsung tahu kalau ada diskon spesial atau tawaran khusus, seperti kerjasama dengan brand atau penerbit kartu kredit.
3. Bandingkan harga beli di online shop dan toko. Biasanya ada beda harga, walaupun sedikit. Yang harus kamu pertimbangkan, tambahan harga ongkos kirim.
4. Cari yang menawarkan ongkos pengiriman gratis. Ada juga yang menawarkan kirim gratis jika belanja jumlah tertentu. Jangan sampai, barang yang kamu beli, malah lebih murah dibanding ongkos kirimnya. Rasanya rugi, deh!
5. Sabar. Kalau barang yang kamu incar nggak perlu-perlu amat, nggak masalah dong ditunda pembelanjaan sampai ada tawaran khusus? Dan jika saat itu tiba, langsung klik beli- biasanya nggak berlangsung lama.

Happy shopping!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading