Sukses

Lifestyle

True Story! Potret Kasih Sayang Ashanty dengan Aurel dan Azriel, Contoh Ibu Tiri Tak Selalu Jahat

Fimela.com, Jakarta Berawal dari teman duet dalam single Jodohku, Ashanty menjadi jodoh Anang Hermansyah betulan. Anang yang ketika itu telah bercerai dari Krisdayati resmi memperistri Ashanty pada 12 Mei 2012. Kedua anak Anang bersama Krisdayanti, Aurel dan Azriel, secara otomatis jadi anak Ashanty juga, terlebih karena hak asuh mereka jatuh ke tangan Anang. Mereka pun membangun kehidupan barunya sebagai keluarga berempat, sebelum dua anak Anang dari Ashanty lahir.

Seperti yang selalu bisa kita lihat dengan mudah di masing-masing laman media sosial mereka, kehidupan Ashanty dengan kedua anak tirinya selalu harmonis. Tak sedikitpun Ashanty mengungkit bahwa Aurel dan Azriel adalah anak tirinya. Aurel dan Azriel pun tampak menyayangi Ashanty seperti mereka berdua adalah anak yang lahir dari rahim perempuan kelahiran November 1984 tersebut.

Kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel seakan jadi bukti bahwa ibu tiri tak selalu jahat. Masih tak percaya? Inilah sederet bukti kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel.

Kasih sayang Azriel pada Ashanty

 

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

Baru-baru ini asisten rumah tangga keluarga Asix mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kehangatan Azriel dengan ibu tiri yang ia panggil dengan sebutan Bunda, ke akun instagram pribadinya. Azriel tampak duduk di sisi Ashanty yang tertidur di sofa berbalutkan selimut warna putih. "Malam minggu ada yg nungguin bundanya yg ketiduran disofa, diselimutin lagi," tulis @suwarsiha pada keterangan foto.

 

-

Ashanty telah menjadi ibu bagi Azriel dan Aurel selama 8 tahun terakhir. Selama itu pula ia mencurahkan kasih sayangnya pada kedua anak Anang dari pernikahan sebelumnya, tanpa terlihat membeda-bedakan mereka dengan anak kandungnya sendiri. Mungkin, hal itu yang membuat Ashanty begitu disayangi oleh Aurel dan Azriel.

Azriel diakui Ashanty merupakan anak yang sangat manja. Di instagramnya, Azriel kerap mengunggah foto Ashanty seraya menuliskan pesan-pesan cinta.

"Love you more than anything" tulis Azriel. 

Ashanty juga mengunggah foto yang sama di instagramnya, @ashanty_ash.

Hal yang sama juga dilakukan anak sulung mereka, Aurel. Di masa-masa ia tumbuh jadi seorang perempuan dewasa, Ashanty adalah sosok ibu yang sempurna bagi Aurel. Ashanty selalu mendukungnya, menjadikan Aurel bak princess dalam kerajaannya. 

Perubahan drastis Aurel tampak selama ia diasuh oleh Ashanty. Dari segi penampilan, Aurel sudah seperti perempuan dewasa yang paham betul cara merawat dirinya. 

"Sometimes i look at you and i wonder how i got to be so damn lucky 🤩❤️" kata Aurel sambil mengunggah fotonya bersama sang Bunda. Kedekatan Aurel dengan Ashanty bahkan sepertiya melebihi kedekatannya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Keluarga Adalah Tentang Rasa Cinta dan Kasih Sayang, Bukan Hubungan Darah Semata

Ibu tiri kerap dikonotasikan negatif bak di film kartun Cinderella. Di luar sana banyak yang beranggapan bahwa sesayag-sayangnya ibu tiri pada anak tirinya, tetap takkan pernah sebanding dengan kasih sayang ibu kandung.

Ya, memang cerita-cerita jahatnya ibu tiri terhadap anak kandungnya pun bisa dengan mudah didengar. Namun, melihat bagaimana Ashanty, Aurel dan Azriel saling menyayangi satu sama lain, seharusnya itu cukup membuktikan bahwa selama ada rasa cinta dan rasa hormat, hubungan ibu dan anak yang tak sedarah pun tetap bisa penuh kasih. 

Family isn't always blood. It's the people in your life who want you in theirs; the ones who accept you for who you are. The ones who would do anything to see you smile & who love you no matter what. - Quotes by Unknown.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading