Sukses

Lifestyle

Kim Kardashian Luncurkan Website Kecantikan Miliknya

Jakarta Talking about the most talk about and most famous reality star in the worldyour mind will go to (definitely) Kim Kardashian. Perempuan berusia 34 tahun ini selalu sukses menarik perhatian publik dengan penampilannya. Bersama dengan kakak dan adiknya, beberapa tahun yang lalu, Kourtney dan Khloe Kardashian, Kim sudah meluncurkan makeup line yang laris terjual di seluruh dunia. Well, ternyata dia tidak berhenti di sini saja.

Baru-baru ini, istri rapper Kanye West ini juga meluncurkan sebuah website yang berisikan bermacam-macam rahasia kecantikannya. Kim tidak sendirian, dua adiknya yaitu Khloe Kardashian dan Kendall Jenner juga meluncurkan website milik mereka di hari yang sama. Sebenarnya Kim bukanlah satu-satunya anak Kris Jenner yang sudah meluncurkan website yang membahas soal beauty secrets-nya. Adik bungsu mereka, Kylie, justru sudah melakukannya sebelumnya. Bisa dibayangin nih, Fimelova, fans mereka bakal dapat, tidak hanya satu, tapi beauty secrets dari empat kakak beradik ini.

Saat pertama kamu membuka website milik ibu dari North West ini, kamu akan melihat wajah Kim dalam tampilan hitam dan putih. Setelah itu kamu bakal menemukan foto-foto street style dan banyak momen Kim dalam berbagai outfit yang jadi ciri khasnya. Tidak lupa juga Kim menampilkan foto North West di dalamnya, so cute! Kamu juga akan menemukan berbagai feauture di dalamnya, seperti pretty in pinkabout last night dan special welcome message to my fans. Kim juga bercerita mengenai her pregnant diaries dan momen-momen bersama dengan anaknya.

Tapi sayangnya website ini tidak bisa dinikmati dengan bebas. Soalnya untuk beberapa feature, kamu harus subscribe terlebih dahulu. Tinggal klik kalimat unlock my world dan selanjutnya kamu tinggal ikuti petunjuknya. Untuk mendapatkan makeup tips dari Kim dan makeup artist-nya Mario Dedivanovic, kamu harus membayar USD 3. Harga segitu rasanya tidak berat-berat amat yah kalau dibandingkan dengan mendapatkan makeup tips dari dari keduanya. Kalau hasilnya jadi se-attractive and look glamorous like her, kamu bisa lihat https://www.kimkardashianwest.com/dan kamu siap tampil beda daripada biasanya, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading